Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini Penginapan di Bandung yang Instagramable

Zetizen Zetizen 17 May 2017
Ini Penginapan di Bandung yang Instagramable

Zetizen.com - Bandung not just a city, it's a home. Siapa sih yang nggak betah buat berlama-lama di Bandung? Meski setiap weekend selalu penuh sesak, tapi Bandung selalu bikin kita pengin kembali lagi. Mau shopping di outlet kece? Ada. Mau menikmati kuliner? Bisa.

Mulai berburu makanan kaki lima, hingga cafe hopping mencari spot yang instagram-able pun bisa kamu coba. Nggak ketinggalan, pemandangan alam di Bandung juga punya pesona yang menakjubkan.

Biar liburan kamu makin lengkap. Nggak ada salahnya cari suasana baru dengan menginap di beberapa list akomodasi pilihan Zetizen berikut ini.

Rasakan Atmosfer Skandinavian di Villa Daheim 290

Rasakan Atmosfer Skandinavian di Villa Daheim 290

kamu bisa menikmati pemandangan hutan dan gunung dari ruang tidur utama. (airbnb.com)

Terletak di dekat lokasi wisata Cikole Pine Forest, Daheim 290 bisa jadi salah satu alternatif kamu buat menginap. Dari depan, villa seluas 240 sqm tersebut memperlihatkan gaya bangunan industrialis.

Begitu masuk ke dalam, kamu bakal dibuat jatuh cinta dengan atmosfernya yang sangat homey. Konsep interior Nordic-Scandinavian will make you feel warm and cozy. Bahkan kita juga bisa bikin BBQ party di sini. Asiknya lagi, lokasi Deheim 290 ini berada di jalan utama. So, very easy to find.

For your information, Daheim 290 saat ini dikelola oleh pasangan suami istri Damar dan Shelly. Masing-masing merupakan lulusan Desain Interior dan Arsitektur di ITB (Institut Teknologi Bandung). Awalnya, Daheim 290 merupakan rumah masa kecil Shelly yang ia tinggali sejak tahun 1995. Pada 2016 lalu, Damar punya ide untuk merenovasi rumah tersebut menjadi super awesome kayak sekarang ini.

book online now

Casa Lembang, Simple Minimalis Nan Manis

Casa Lembang, Simple Minimalis Nan Manis

interior minimalis hadirkan pengalaman menginap yang manis (airbnb.com, instagram.com)

Meski nggak terlalu besar, Casa Lembang ini cukup ampuh jadi jujukan bersantai bersama keluarga. Penataan interior minimalis yang memadukan warna putih, abu-abu dan parket kayu ini membuat ruangan berasa lebih comfy. Beberapa spot di sini juga oke kalau mau dipakai photoshoot. Lumayan kan dapat materi buat upload ke Instagram.

Di bagian kamar utama, pemilik Casa Lembang menambahkan balkon terbuka yang dilengkapi bean bag. Seru banget buat menikmati pemandangan langit malam hari. Nggak cuma itu aja, Casa Lembang juga punya lingkungan sekitar yang menyenangkan. Bahkan di pagi hari kamu bisa melihat kuda-kuda sedang merumput di sekitar sini. You will love the fresh air around the house.

Oiya, lokasi akomodasi Casa Lembang ini dekat banget loh sama De Ranch, Floating Market Lembang dan juga Farmhouse. Kalau punya agenda mengunjungi tempat wisata tersebut, boleh lah kamu coba menginap di sini.

book online now

Nikmati View Kota Bandung dari Balkon Villa de Romarin

Nikmati View Kota Bandung dari Balkon Villa de Romarin

hunian asri dan nyaman di Ciumbuleuit ini bikin gagal move-on. (airbnb.com)

If you need to relax and chill for a while, you need to stay at Villa de Romarin. Bukan seperti penginapan biasa, di akomodasi ini kamu bakal merasa seperti pulang ke rumah keluarga sendiri. Suasana penginapan ini so homey and peaceful. Udaranya pun masih fresh. You can smell the pine tree, enjoy the birds chirping as if you're in nature.

Jangan lewatkan, ngobrol santai di balkon rumah sambil menikmati magical view kota Bandung saat malam hari. Hati-hati jatuh hati sama akomodasi ini. Yang ada kamu bakalan betah dan susah move-on dari Villa yang terletak di wilayah Ciumbuleuit, Bandung Utara ini.

Ssst, pemilik akomodasi ini juga tinggal di rumah yang sama. So, jangan terlalu berisik dan mengganggu ya.

book online now

Summerbird Bed and Brasserie, Boutique Hotel Kece di Pusat Kota Bandung

Summerbird Bed and Brasserie, Boutique Hotel Kece di Pusat Kota Bandung

padukan konsep French, Scandinavian, Rustic dan Vintage dalam satu bangunan. (summerbirdhotel.com)

Dibandingkan akomodasi yang sudah disebutkan, akomodasi satu ini letaknya paling strategis. Summerbird Bed and Brasserie berada di pusat kota Bandung tak jauh dari Jalan Pasirkaliki. Summerbird ini deket banget sama Stasiun Bandung, Paskal Hypersquare, Istana Plaza, dan cukup dekat ke pusat kuliner di sekitaran Jalan Cibadak. Seru kan? Kalau sudah puas foto-foto di seluruh sudut hote,l kamu bisa langsung cuss belanja atau berburu kuliner khas Bandung.

Uniknya, interior setiap kamar punya karakteristik yang beda-beda. Ada yang bergaya Scandinavian, Rustic, atau pun Vintage. Saking banyakanya spot yang instagram-able, hotel ini jadi langganan para pasangan buat photoshoot. Kayak contoh di bawah ini nih.

beberapa photoshoot yang dilakukan di Summerbird Bed and Brasserie (instagram @summerbirdhotel)

book online now

RELATED ARTICLES

Please read the following article