Are You a Zetizen?
Show Menu

Upcoming Smartphone Games 2017 yang Wajib Kamu Tunggu

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 25 Jan 2017
Upcoming Smartphone Games 2017 yang Wajib Kamu Tunggu

 

Zetizen.com – Kamu suka main game tapi harus sering berpergian? Nggak usah khawatir, sebab, 2017 bakal jadi tahunnya game-game super seru diluncurkan buat smartphone. Penasaran? nih beberapa game yang udah ditunggu-tunggu para pengguna smartphone.

 

Gangstar:  New Orleans

Kalau kamu suka jenis game open world yang bebas kayak Grand Theft Auto besutan Rockstar, wajib coba sekuel baru game Gangstar yang berjudul Gangstar: New Orleans. Game yang diproduseri oleh gameloft ini menampilkan grafis yang sangat bagus untuk kelas smartphone. Selain itu kamu juga bisa mendesign karaktermu sendiri dan bisa mengikuti beragam story dan misi plus memperebutkan wilayah. Meski baru resmi dirilis pada juli nanti, namun beberapa negara seperti Filipina sudah bisa mencoba versi betanya. Nah, buat kamu yang merasa smartphonenya masih belum kuat buat main game ini, kamu bisa coba seri sebelumnya Gangstar : Vegas, Grand theft auto san andreas Mobile version, dan Grand Theft Auto III mobile version guys.

 

Guardian of Galaxy: Telltale series

Siapa yang udah kangen aksi Starlord bersama para penjahat galaxy melindungi alam semesta? Nah, menyemarakkan rilisnya film Guardian of Galaxy vol.2, Marvel bekerja sama dengan Telltale Games merilis Guardian of Galaxy: Telltale series. Nantinya dalam games ini akan ada lima episode. Dalam gameplay-nya, kamu bisa mengikuti story dari para karakter utama Guardian of Galaxy. Selain itu, kamu juga bisa duduk di kursi pilot seperti dalam filmnya loh! Sayangnya, jadwal rilis game ini masih belum pasti. Namun banyak yang menganggap tanggalnya nggak bakal jauh-jauh dari tanggar rilisnya Guardian of Galaxy Vol.2.

 

Transformers: Forged to Fight

Bosan dengan model permainan Transformers yang cuman RPG aja? Kalau gitu kamu harus coba Transformers Forged to Fight, Guys! Dalam game ini kamu bisa bertarung secara one-on-one dengan menggunakan karakter yang ada di Transformers universe. Cara battlenya juga nggak rumit kok. Kamu tinggal menslide toggle kanan untuk menyerang, belakang untuk bertahan dan menekan untuk charge attack. Selain itu, juga bakal ada special attack yang bisa membuat lawanmu cepat K.O. Sekilas, permainan ini nggak jauh beda seperti Marvel: Contest of Champions dan Injustice: God Among Us.  Game ini diperkirakan akan dirilis di Q1 2017 yang berarti, sebentar lagi!

 

One Piece: Thousand Storm

Setelah sukses di console dengan game animenya, Bandai Namco kali ini melebarkan sayap di dunia smartphone dengan merilis One Piece thousand Storm. Setting latar yang digunakan di film ini berkisar awal luffy mulai berlayar hingga New World dimana para karakternya sudah ter-upgrade dengan skill yang luar biasa. Nah, dalam game berjenis RPG ini, kamu bisa memainkan up to 3 karakter dalam satu pertandingan. Dan serunya lagi, para pemainnya dibuat dengan model chibi dengan bentuk 3D. Recomended banget deh buat para OP Lovers. Mau tahu kapan rilisnya? Well game ini bakal di rilis menjelang akhir Januari, Guys. 

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article