Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Bayi Paling Menggemaskan di Indonesia

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 22 Jan 2017
5 Bayi Paling Menggemaskan di Indonesia

Zetizen.com – Usia 10 bulan sampai 2 tahun emang masa lucu-lucunya anak. Nggak heran kalau sekarang semakin banyak orang tua mengabadikan momen anak-anak mereka. Tapi, empat Bayi Menggemaskan berikut ini juga pintar lho! Siapa aja mereka?

Gempita Noura Marten

Gempita (Foto: Instagram)

Anak dari pasangan Gading Martin dan Gisella Anastasia ini emang imut banget. Selain itu, bakat akting sang ayah menurun ke Gempita. Bahkan di beberapa kesempatan, Gading dan Gisella mengabadikan kemampuan akting Gempita. Tapi, yang paling lucu adalah anak berusia dua tahun ini udah punya calon suami lho! Jadi, si Gempita ini dijodohkan oleh mamanya dengan anak dari Lukman Sardi, yaitu Kira dan Kiva. Hayo, yang jomblo kalah nih. Kalau mau ngepoin dia, cek akun mamanya ya.

Kala Madali Bramantyo

Kala (Foto: Instagram)

Kala juga nggak kalah berbakat. Anak pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini pintar berpose! Beberapa pose fotogenic sampai dab style kekinian pun ditirukan anak berusia tiga tahun ini dengan mahir. Menariknya lagi, tiap caption di akun @kalamadali juga nggak kalah kocak. Misalnya saat Kala yang tampak manyun bersandar di sebuah tembok dan diberi caption: "udah dandan, nunggu jemputan malam minggu.. tapi yang jemput ga dateng2 ... #kalamadali" Alhasil, Kala sering di-endorse banyak brand deh.

Collin Evander

Bayi yang satu ini dikenal dengan kemampuannya meniru pose. Mulai meniru pose artis lokal, artis luar negeri, sampai beberapa public figure seperti Ahok dan Ridwan Kamil. Selain itu, dia juga pintar meniru beberapa profesi dan kebiasaan anak muda zaman sekarang. bakan dia pinter banget loh meniru gaya polisi lalu lintas. Nggak heran kalau keunikan dan wajahnya imutnya ini bikin banyak orang terkesima sekaligus kagum.

Mayesa Hafsah Kirana

Mayesha (Foto: Instagram)

Melalui akun ibunya, @retnohening, Mayesa Hafsah Kirana atau yang akrab disapa Kirana menjadi eksis karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Balita yang sekarang tinggal di Oman bersama ayah dan ibunya ini terlihat sangat aktif berbicara dan juga suka berpose ketika difoto. Dia juga sering menggunakan filter-filter kekinian. Nggak heran kalau akun Mayesa bikin akun Instagram ibunya menembus angka 533 ribu followers. Wow!

Ayasha Putri

Ayasha (Foto: Instagram)

Waktu pertama kali melihat Ayasha, mungkin kamu agak bingung dan terkejut. Sebab, dalam beberapa foto, pose Ayasha seperti anak remaja. Selain itu, dia punya style yang kece banget. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, balita ini selalu tampil fashionable tapi tetap sesuai dengan usianya. Dengan akun Instagram @Ayashaputri, dia berhasil mendapat 477 ribu followers! Selain itu, Ayasha juga punya channel YouTube yang bakal bikin harimu berwarna lho gara-gara gemas dengan tingkahnya.

 

Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article