Are You a Zetizen?
Show Menu

Zetizen Roadshow Goes to School: 4 Momen Lucu di SMPN 48 Jakarta

Hakiki Tertiari Hakiki Tertiari 20 Jan 2017
Zetizen Roadshow Goes to School: 4 Momen Lucu di SMPN 48 Jakarta
Zetizen.com - Kamis (19/1) pagi tadi, Zetizen roadshow Goes to School main ke smpn 48 jakarta yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. roadshow kali ini nggak kalah heboh dibanding roadshow di sekolah-sekolah sebelumnya. Sepanjang acara, banyak banget momen unik yang berhasil tertangkap lensa Zetizen Jakarta. Apa aja, ya?
 

Nyeker Demi Roadshow


Coba lihat penampilan empat teman kita berikut ini. Pakaian? Rapi. Celana? Rapi. Tapi, kok, nyeker...? Yap, saking antusiasnya ikut roadshow Zetizen Jakarta, mereka rela nyeker ke aula supaya nggak ketinggalan rangkaian acara. Padahal, cuaca saat itu sangat panas dan terik. Wuih, mantap jiwa!


Rebutan Menjawab Pertanyaan

Credit: Gilang / Zetizen Team

Nah, ini dia yang bikin ramai roadshow kali ini. Teman-teman smpn 48 jakarta saling berebut untuk menjawab pertanyaan dari kakak-kakak Zetizen Jakarta sekaligus ingin mendapatkan goodie bag menarik dari Zetizen! Tenang-tenang, semua kebagian! :p 

 

Eksis Setiap Saat

Credit: Gilang / Zetizen Team

Memang, ya, teman-teman SMPN 48 Jakarta itu "banci kamera". Buktinya, saat fotografer mengambil gambar, mereka selalu 'ngeh' sama sorot kamera. Nggak heran, wajah anak-anak ini ada terus deh di kamera Zetizen Jakarta. Pssst, ada yang kenal?

 

Hajar Kantuk Demi Murid

Credit: Gilang / Zetizen Team

Wah, salut deh untuk para guru SMPN 48 Jakarta! Salah satunya untuk Ibu Guru yang satu ini. Beliau setia banget mendampingi muridnya yang masih aktif mengikuti rangkaian acara bersama crew Zetizen Jakarta. Love you full, Bu!

 

Edited by Mesha Mediani

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article