Are You a Zetizen?
Show Menu

7 Hal Paling Nyebelin yang Pasti Pernah Kamu Alami

Fahri Syadia Fahri Syadia 22 Jan 2017
7 Hal Paling Nyebelin yang Pasti Pernah Kamu Alami

 

Foto: Factrange

Zetizen.com - Secara ilmiah, depresi merupakan kondisi sedih dan nggak semangat yang berkepanjangan. Penyebabnya, bisa karena stress atau hal lain. Nah ngomong-ngomong soal stress nih, percaya nggak sih kalau anak zaman sekarang lebih gampang stress dibandingin orang tua kita dulu? Soalnya, makin kesini, ada aja hal yang kelihatannya sepele tapi ternyata super nyebelin dan bikin stress saat terjadi di waktu yang nggak tepat. Misalnya, kayak yang berikut ini.

 

PC Mati Waktu Tugas Belum di Save

Udah susah-susah ngerjain tugas sampai hampir kelar, udah meras pikiran sampai kepala botak, tiba-tiba komputermu mati karena error. Begitu di restart, save file nya pun corrupt gara-gara komputer mati tiba-tiba. Pernah mengalami situasi itu? Kalau pernah, kayaknya nggak usah diomongin lagi ya rasa stress yang muncul. Apalagi kalau deadline udah super mepet. Rasanya mau dadah-dadah ke kamera aja sambil nyanyi "nggak, nggak, nggak kuat"

 

Kunci Motor Jalan-Jalan Sendiri

Andaikan kunci motor bisa di miss-call, mungkin masalah bisa beres. Masalahnya itu nggak mungkin. Dan yang paling nyebelin, kunci motor ini seringkali hilang justru disaat-saat yang nggak tepat. Jam masuk sekolah tinggal 10 menit lagi, mau otw eh kuncinya malah hilang ditelan bumi. Pengin nangis darah rasanya..

 

Ditinggal Ngegame Sama Pacar

Punya pacar, tapi berasa kayak jomblo, nggak ada yang merhatiin. Itu lah yang dialami cewek ketika si cowoknya lagi keasikan nge-game. Huhh, pingin marah, ngambek sama doi, tapi percuma juga si doi nggak bakal nyadar karna keasikan sama gamenya. Frustasi deh!

 

Korek Lenyap

Konon, korek itu benda yang umurnya paling pendek. Enak-enak nongkrong, pas pulang ngerogoh saku, eh korek udah hilang entah ke mana. Apa iya ketinggalan ya? Apa terbawa teman waktu nongkrong tadi? Akhirnya kamu pun harus rela mengeluarkan uang lebih buat beli korek baru yang kayaknya juga nggak bakal bertahan lama lagi. Psstt, kalau udah gini nih, rasanya teman nongkrong paling dekat pun patut dicurigai!

 

Selfie Gagal Melulu

Percaya nggak percaya, sebuah foto selfie di instagram biasanya merupakan hasil seleksi ketat ribuan selfie-selfie dengan angle nyaris serupa. Kalau dari sudut ini kelihatan gendut, kalau dari sudut ini kelihatan jerawatnya.. aduh, bikin stress banget lah milihnya!

 

Temen Bilang Udah Nyampe, Ternyata Baru OTW

Ini nih penyakit anakzaman sekarang. Bilang on the way, padahal baru mandi. Bilang udah nyampe, padahal baru nyalain mesin motor. Kalau lagi jadi korban yang ketipu, rasanya pingin gigit meja saking keselnya. Hih!!

 

Hari Senin

Akhir pekan yang indah, dinanti-nanti sejak lama, selalu lenyap dalam waktu singkat dan digantikan sama yang namanya hari Senin. Harus bangun pagi lagi deh, sekolah lagi, ketemu sama guru-guru killer lagi. Gimana nggak males? Tapi ambil sisi positifnya. Hari Senin itu mendadakan akhir pekan tinggal 5 hari lagi loh. Bentar lagi kan?? Ya kan????

 

Hayoo, pernah mengalami salah satu momen depresi itu? Atau kamu punya momen paling bikin stress-mu sendiri? ceritain aja di kolom komentar!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article