Razer Project Valerie, Laptop Gaming dengan Tiga Layar 4k
| 4 comments

Zetizen.com – Perusahaan gaming hardware, Razer, memperkenalkan Project Valerie pada CES 2017 di Las Vegas, Amerika. Razer Project Valerie adalah sebuah laptop dengan tiga layar 4k IGZO sekaligus! Belum ada produk sejenis sebelumnya dan ini membuat para gamers excited. Meski begitu, laptop berukuran 17 inch ini tetap ramping dan ringan, yaitu sekitar 4,5–5 kg.

Razer Project Valerie Saat Diuji Memainkan Battlefield 1 (foto: steemit)

 

Tiga layar 4k ini tentu butuh graphic processor mumpuni. Oleh karena itu, Razer melengkapinya dengan Nvidia GTX 1080 yang merupakan GPU terbaru dan terbaik dari Nvidia. Bahkan, GPU ini mampu memainkan Battlefield 1 yang dikenal dengan spek luar biasa dengan kualitas graphic Ultra tanpa lag sedikitpun. Bahkan, kemampuan Razer Project Valerie dirasa lebih gahar dari Razer Blade Pro yang merupakan kakak kandung laptop ini.

 

Jika dibandingkan pesaingnya, Acer Predator R21X, tentu laptop ini belum bisa menyaingi. Sebab, dilihat dari spek, Acer predator R21X sudah siap merajai CES 2017 dengan dua GPU Nvidia GTX 1080, 2000R curved screen, dan Tobii Eye Tracking dimana monitor akan menyesuaikan target melalui gerakan mata. Tapi, untuk kenyamanan bermain game, Razer Project Valerie nggak bisa diremehkan. Meski detail harga dan spek Razer Project Valerie belum dirilis secara resmi, dilihat dari pasarannya, laptop ini kemungkinan menembus angka Rp 30–40 juta. Siap-siap ya!

 

Source: GamesBeat | Editor: Ratri Anugrah

 

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago