Are You a Zetizen?
Show Menu

[CIREBON] Berlangsung Meriah, Yuk, Intip Keseruan Zetizen Creative Fest 2K16!

Vera Khairifah Vera Khairifah 24 Dec 2016
[CIREBON] Berlangsung Meriah, Yuk, Intip Keseruan Zetizen Creative Fest 2K16!

 

CIREBON- Selesai sudah rangkaian kegiatan Zetizen Creative Fest 2K16. Dimulai sejak Senin (19/12), Zetizen Creative Fest ditutup dengan pelatihan jurnalistik pada Kamis (22/12) kemarin. Adapun kegiatan yang ada seperti fashion show dari beberapa vendor dan Zetizen Creative Class, event perayaan hari jadi radar cirebon yang ke 17 tahun itupun diramaikan dengan talent-talent berbakat Kota Udang. Sebut saja seperti penampilan para talent qiuJEH Records dan penampilan dari beberapa komunitas catchy di Cirebon.

 

Wih, ada penampilan Tabib Qiu dan talent quiJEH records! Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon.

 

Di hari pertama, acara dibuka dengan fashion show dari para model asal Majalengka. Juga ada kreasi doodle dari komunitas Doodleart Cirebon. Hari pertama ditutup dengan ciamik oleh Tabib Qiu dan para talent qiuJEH Records. Di hari kedua, Zetizen Creative Fest 2K16 menyelenggarakan workshop Zetizen Creative Class dengan materi Fotografi dan Desain Grafis. Serta pagelaran busana dari Designer Wiwin Tjandrawan SPd yang bertemakan "Sarung is My New Denim". Dan di hari terakhir, giliran workshop Penulisan dan Videografi yang kedapatan kelasnya. Kelas ini diisi dengan pemateri mumpuni di bidangnya, seperti Dian Arief Setiawan pada workshop Penulisan dan Agun Gunarso pada workshop videografi.

 

Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon.

 

Project Manager Zetizen Creative Fest 2K16, Yuda Sanjaya berharap, dengan adanya event ini dapat menjadi bekal siswa se-wilayah 3 Cirebon untuk mengenal berbagai jenis bidang jurnalistik. Selain dapat berguna dalam kegiatan sehari-hari, workshop ini juga dapat memberikan pengetahun bagi peserta seputar dunia jurnalistik dengan lebih jelasnya.

"Dengan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi peserta Zetizen Creative Class kedepannya, selama dua hari pelaksanaan workshop ini setidaknya dapat memberikan pemahaman dunia jurnalistik bagi peserta yang hadir," pungkasnya. 

 

Pada workshop Zetizen Creative Class, peserta menyimak pelatihan yang diberikan oleh pemateri. Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon.

 

Seru banget kan rangkaian acara Zetizen Creative Fest 2K16? Buat kamu yang belum berkesempatan join di acara Zetizen, jangan khawatir. Sebab, bakal banyak acara seru lainnya. See you, guys! (apr/adi/kris/dea/aab/mik/myg/*/ver)

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article