Are You a Zetizen?
Show Menu

Anniversary ke-8, HIMMARCOMM Ajak Lindungi Musik Original Indonesia

Hakiki Tertiari Hakiki Tertiari 09 Dec 2016
Anniversary ke-8, HIMMARCOMM Ajak Lindungi Musik Original Indonesia

 

Himmarcom 8th Anniversary. Credit: HIMMARCOMM for Zetizen

 

Zetizen.com – Untuk memperingati anniversary yang ke 8, Himpunan Mahasiswa Marketing Communication (HIMMARCOMM) Universitas Bina Nusantara Jakarta siap menggelar acara dengan konsep yang bertemakan “Save Original Music”. Acara yang akan digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta ini akan diadakan pada Sabtu (10/12) besok. Lalu, apa aja ya yang spesial di acara tersebut? Let's find out!

HIMMARCOMM merupakan organisasi kampus mahasiswa jurusan marketing komunikasi di Binus University. Acara ini merupakan pagelaran ke 8 guna memperingati ulang tahun himpunan mahasiswa jurusan tersebut. Tahun ini, HIMMARCOMM menggelar acara pentas seni  tersebut dengan tema kegiatan sosial.

"Selain acara musik, kami juga mengadakan charity yang bekerja sama dengan Organisasi Anti Pembajakan Musik di Indonesia, yaitu Organisasi Save Music Indonesia," jelas Vela, Internal PR HIMMARCOMM 2016.

Nantinya, para pengunjung bisa membeli voucher charity tersebut dengan harga lima ribu rupiah. Kemudian, 10% dari nilai tersebut akan disumbangkan pada pihak Save Music Indonesia untuk disalurkan kepada komunitas musik yang memerlukan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan, melindungi dan menghargai keorisinilan karya anak bangsa guna memajukan musik Indonesia. HIMMARCOMM juga menyuarakan kampanye tentang anti pembajakan musik Indonesia. Serta mengajak kamu untuk membeli karya musisi Indonesia dengan cara yang legal, agar musisi Indonesia tetap eksis.

Acara akan digelar Sabtu (10/12) mulai jam 4 sore dengan menyuguhkkan enam musisi indie asal Indonesia. Yaitu Circa Rama, BINJ, Muco gusto, Andira, Aviwkila Play Action, dan Rhym. Tak ketinggalan pula band ternama Indonesia yaitu, Naif. Wih!

Selain ada perform dari musisi di atas, ada juga hiburan lainnya. Seperti tari saman, musikalisasi puisi, percussion group, dan fashion show dari brand lokal. Para Abang-None Jakarta pun turut hadir untuk ikut mengkampanyekan anti musik bajakan. Di acara ini, perut pengunjung juga akan dimanjakan dengan menu lezat dari food truck yang disediakan di venue. Nyam! HIMMARCOMM 2016 akan dipandu oleh Erdhio dan Ricky Wattimena sebagai MC.

 

8th himmarcomm ANNIVERSARY

Aging Through Action "Rhythm for the Revolition"

Hari dan Tanggal: Sabtu, 10 Desember 2016

Tempat: Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan

FREE ENTRY!

 

Editor: Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article