Are You a Zetizen?
Show Menu

Black Friday, 13.000 Game di Steam Diskon. Ada Grand Theft Auto V, Fallout 4, dan Doom

Fahri Syadia Fahri Syadia 26 Nov 2016
Black Friday, 13.000 Game di Steam Diskon. Ada Grand Theft Auto V, Fallout 4, dan Doom

 

Zetizen.com - Diskon Black Friday emang lagi menggema di berbagai toko online seluruh dunia. Ternyata, diskon itu nggak cuma meliputi pakaian atau barang sehari-hari aja loh, tapi juga game! Buktinya, salah satu website penjual game terbesar, Steam berani mendiskon hingga total 13.000 game originalnya. Buat Gamers harus merapat nih!

Harus diakui, sebagian besar dari kita khususnya Gamers PC pasti lebih banyak makai software bajakan alias cracked. Ya emang sih jauh lebih murah dan cara mendapatkan dan menginstall-nya pun makin mudah. Tapi mumpung diskon Black Friday ini, sayang loh kalau nggak dipakai buat nyobain game-game ori!

Buat kamu yang belum aware, game ori itu punya banyak fitur yang nggak bisa terakses sama game yang bajakan loh! Yang paling kerasa mungkin adalah auto-update, akses mudah buat download fitur-fitur baru, dan tentu saja main multiplayer via online. Yap, jarang ada crack yang bisa nembus semua fitur-fitur itu.

 

13.000 Lebih game Di-diskon!

Steam selama ini emang ibarat surganya para gamers. Puluhan ribu game dari masa ke masa bisa kita akses di sini. Nggak cuma itu, Steam juga biasa jadi tempat buat komunitas pecinta game ngobrol dan ngasih walkthrough alias panduan satu sama lain. Nah dengan momen Black Friday yang cuma datang setahun sekali ini, rugi rasanya kalau nggak memanfaatkan sebaik-baiknya. Pasalnya, tahun ini Steam mendiskon total 13.457 game-nya loh!

GTA V, broo!! (foto: Rockstar Games)

Yang paling favorit tentu adalah GTA V, andalan terkini franchise Grand Theft Auto selaku game open-world terpopuler dunia. Dari harga normalnya yang Rp. 546.000, khusus Black Friday ini dipotong 50% sehingga cuma Rp. 273.000!

Beberapa game diskonan yang menyusul GTA V di tangga terpopuler Steam:

  • The Witcher: Wild Hunt (Rp 449.000 jadi Rp 269.400)
  • Doom (Rp 778.000 jadi Rp 256.740)
  • Fallout 4 (Rp 778.000 jadi Rp 256.740)
  • Inside: Rp 202.777
  • Stardew Valley: Rp 136.000 
  • Call of Duty: Infinite Warfare: Rp 543.670 
  • The Elder Scrolls 5: Skyrim: Rp 90.000 
  • I Am Setsuna: Rp 361.995
  • Life is Strange: The Complete First Season: Rp 68.000

Wow, diskonnya emang banyak yang lebih dari 50% tuh ya!

 

Beberapa game yang didiskon. (foto: Steam Powered)

 

 

Berlaku hingga 29 November

Cara membeli game di Steam nggak susah kok. Tinggal bikin akun terus login aja di Steam Store. Ada beberapa mode pembayaran yang bebas kamu pilih, mulai dari kartu kredit, voucher Steam wallet yang bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat, atau pun dengan bitcoin (mata uang online). game yang kamu purchase itu bakal masuk ke akunmu, terus bisa kamu download kapan aja. Udah ori dan full version tuh gengs!

Cuma sayangnya, diskon Black Friday ini nggak bakal bertahan lama lagi, yaitu cuma sampai 29 November. So, kamu harus gercep nih ya.. kalau lagi nggak ada duit, siap-siap PDKT ke temen atau orang tua nyari pinjeman kali ya?

 

 

Source: Steam Powered

Editor: Wika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article