Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Kafe Smoothie Bowl

Diana Hasna Diana Hasna 23 Nov 2016
Rekomendasi Kafe Smoothie Bowl

 

(Foto: concreteplayground)

 

Zetizen.com – Smoothie Bowl kini menjadi salah satu makanan hits yang banyak digemari. Selain karena kandungannya yang sehat dan tetap enak, smoothie bowl juga punya penampilan yang kece buat dijadikan objek foto. Nggak heran, akhirnya banyak cafe menjadikan Smoothie Bowl sebagai menu andalan mereka. Berikut rekomendasi cafe-cafe Smoothie Bowl yang wajib kamu didatangi. Check this out!

 

SNCTRY Health Bar

 

Semua yang ada di cafe ini bener-bener mengusung konsep “health”. Mulai dari segi dekorasi yang banyak menggunakan barang daur ulang, sampai bahan makanannya pun menggunakan yang organik dan segar. SNCTRY menyajikan makanan dan minuman sehat. Seperti cold pressed juice, smoothies, salad, almond milk, infused water, super bowl, dan raw cakes. Salah satu Smoothie Bowl andalan cafe ini adalah granola yang disajikan di atas Green Bowl. Menu ini mengkombinasikan yoghurt, pisang, apel, bayam, dan spirulina dengan topping apel hijau dan potongan pisang.

 

 

SNCTRY Health Bar

Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta.

Open: 7 AM

Price: 50 – 100 ribu rupiah

 

Mangia

 

Mangia adalah resto yang menyajikan masakan Italia dan Indonesia. Mangia punya menu smoothies bowl andalan bernama Halu Bowl yang punya berbagai rasa untuk dipilih. Ada Choco Banana, Peanut Butter, Coconut Mango, Dragon Fruit Papaya, Spinach Ginger, Dragon Fruit with Mango, dan masih banyak lagi. Soal rasa, nggak perlu ditanya. It's totally refresh your mouth and delicious! Selain itu, ada pilihan menu andalan lain seperti Pancake dan Eggs Benedict. 

 

Mangia

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Atau Jl. Panglima Polim 5 No. 38, Melawai, Jakarta. Telp. (021) 72799674.

Open: 10 AM (Mon – Fri) / 9 AM (Sat – Sun)

Price: 40 – 60 ribu rupiah

 

Cafe Lula

 

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, cafe ini menyediakan menu light meals, all-day-breakfast, granola bowl, smoothies bowl, sandwich, cookies, dan cake. cafe Lula menyediakan berbagai varian smoothie bowls andalan, salah satunya adalah  yaitu Popeye’s Breakfast. Menu satu ini terdiri dari baby spinach, peach, pineapple smoothie dengan topping homemade granola, chia seed, pisang, dan cranberries yang recommended banget deh!

 

 

Cafe Lula

Jl. Citarum 12, Bandung

Open: 7 AM

Price: 30 – 65 ribu rupiah

 

Nalu Bowls

 

Cafe yang memiliki 3 cabang yaitu di Seminyak, Uluwatu, dan Canggu ini merupakan cafe smoothie bowls shack pertama di Bali. Yang unik, cafe ini menghidangkan menu Smoothie Bowl mereka di dalam mangkuk tempurung kelapa loh. Salah satu menu andalan mereka adalah Maverick, yang terbuat dari acai, stroberi, pisang dan diberi tambahan granola, kelapa kering, serta madu dan buah segar. Pas banget deh buat kamu nikmati di tengah suasana terik pantai khas Bali.

 

Nalu Bowls

Jl. Drupadi No.1, Seminyak, Kuta, Bali 80361

Open: 7.30 AM

Price: 50 – 80 ribu rupiah

RELATED ARTICLES

Please read the following article