Are You a Zetizen?
Show Menu

Troopers dan Darth Vader dari Hot Toys Siap Ramaikan Perilisan Film Star Wars: Rogue One

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 25 Nov 2016
Troopers dan Darth Vader dari Hot Toys Siap Ramaikan Perilisan Film Star Wars: Rogue One

 

Zetizen.com Troopers adalah karakter ikonik dalam Film franchise Star Wars. Bentuk armor dan kekuatannya luar biasa dibawa naungan Imperial Army. Dalam Film berikutnya, Star Wars: Rogue One, para Troopers mengalami banyak upgrade. Oleh Karena itu, produsen mainan hot toys akan merilis line up Troopers terbaru.

 

Stormtrooper Jedha Patrol dan Stormtrooper Jedha Patrol (TK-14057)

Rilis: Kuarter 4 2016–kuarter 1 2017

Harga:

  •  Stormtroopers Jedha Patrol = USD 219,99 / Rp 2,9 juta
  • Stormtroopers Jedha Patrol (TK-14057) = USD 234,99 / Rp 3,1 juta
Stormtroopers Jedha Patrol dan <a href= stormtroopers Jedha Patrol (TK-14057)" width="1600" />
Stormtroopers Jedha Patrol (Foto: Hot Toys)

 

Jedha menjadi latar paling vital dalam Star Wars: Rogue One karena diakuisisi pasukan Empire. Stormtrooper pun disiapkan untuk mempertahankan daerah itu. hot toys mengeluarkan dua versi stormtroopers Jedha Patrol, yaitu versi normal dan (TK-14057). Keduanya punya fitur 30 titik artikulasi dengan upgrade di bagian armor, undersuit, dan persenjataan. Bedanya, versi (TK-140557) dilengkapi pauldron warna jingga dan hitam dengan backpack special dan booster. Pada versi normal, stormtroopers dilengkapi dengan backpack untuk berkomunikasi dengan stormtroopers lain dan ada pauldron warna putih.

 

Shoretrooper

Rilis: Kuarter 1 2017

Harga: USD 204,99 / Rp 2,7 juta

Hot <a href= Toys Star Wars Shoretroopers" width="1600" />
Shoretrooper (Foto: Hot Toys)

 

Shoretroopers merupakan elite Trooper khusus daerah tropis. Troopers ini pertama kali muncul dalam Star Wars: Rogue One. Shoretroopers ditempatkan di Planet Scarif. Dia dilengkapi sebuah blaster rifle. Hal yang membuat toys ini unik adalah efek painting yang pudar karena iklim di sana. Selain itu, bagian armor warna biru dari toys setinggi 30 cm dengan 30 titik artikulasi ini diukir dengan tangan!

 

Darth Vader

Rilis: Kuarter 1 2017

Harga: USD 249,99 / Rp 3,3 juta

Hot <a href= Toys Star Wars Darth Vader" width="1600" />
Darth Vader (Foto: Hot Toys)

 

Darth Vader kembali muncul dalam Film ini. Sebab, Star Wars: Rogue One mengambil latar sebelum Star Wars: A New Hope. Saat itu, keadaan Galactic Empire lemah. Nah, dalam toys berskala 1/6 ini, darth vader dilengkapi armor baru serta tekstur yang sangat detail. LED juga nggak lupa ditanamkan untuk menampilkan kesan real. Kalau kamu pre-order sekarang, kamu bisa mendapatkan dua backdrop special lho.

 

Death Trooper

Rilis: Kuarter 1 2017

Harga:

  • Standard Version = USD 234,99 / Rp 3,1 juta
  • Deluxe Version =USD 249,99 / Rp 3,3 juta
Hot <a href= Toys Star Wars Death Troopers" width="1600" />
Death Trooper (Foto: Hot Toys)

 

Death Troopers merupakan pasukan elite spesial dibawah komando Orson Krennic untuk membasmi para Rebel. Dengan wujud armor-nya yang berwarna hitam legam, toys ini memiliki kesan sangat mematikan. Senjata yang dipakai adalah long range blaster rifle (Special Forces DLT-19) dan pistol. Detail armor dan tambahan LED yang ditambahkan semakin menampilkan kesan gahar. Khusus untuk Deluxe Version, hot toys menyediakan tambahan boneka Stromtroopers. 

Source: Hot Toys, Big Bad Toy Store

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article