Are You a Zetizen?
Show Menu

Dengerin Lagu-Lagu DNCE Sesuai Mood Kamu!

Fahri Syadia Fahri Syadia 18 Nov 2016
Dengerin Lagu-Lagu DNCE Sesuai Mood Kamu!

 

Zetizen.com - Debut full album DNCE resmi rilis hari ini. Grup band berumur setahun, DNCE langsung melejit aja usai meraih award baik di MTV VMA mau pun MTV EMA tahun 2016 ini. Yang bikin mereka disukai, irama lagu pop-funk yang bisa bikin semangat dan mood booster abis. Makanya, Zetizen punya rekomendasi lagu-lagu dari album self titled milik band yang digawangi Joe Jonas ini buat menemani berbagai macam aktivitasmu!

 

 

Mood: Bangun pagi

TOOTHBRUSH

“Baby you don’t have to rush, you can leave your toothbrush at my place, at my place.” 

Hayo, siapa yang bacanya sambil nyanyi? Emang sih lagu ini enak banget buat dialunkan. Temponya yang lebih terhitung kalem dibanding lagu-lagu DNCE lainnya, ditambah video klipnya yang juga tentang aktivitas pagi bikin Toothbrush bakal jadi temen yang asik banget buat memulai hari.

 

GOOD DAY

"Today is gonna be a good day. Don't care what anybody else say. I don't need a, fortune cookie to tell me the way I'm feeling,"

Selain Toothbrush, lagu satu ini juga cocok kamu dengerin saat berangkat sekolah/ngampus. Lirik dan iringan gitar sederhananya bikin semangat banget. "Kami memang menulis lirik yang nggak mudah dipahami pendengar. Tapi, itulah kami," kata Joe Jonas. FYI, baru sebentar dirilis, lagu ini jadi salah satu yang paling populer loh. 

 

 

 

Mood: Party

BODY MOVES

Dari judulnya aja, kita bisa dapet clue kalau lagu ini pasti cocok buat goyang. Nah pas udah denger lagunya, goyang sungguhan deh. Yap, struktur lagunya yang dinamis dari kencang-pelan-kencang hingga klimaks, emang cocok banget buat party. Makanya, kalau kamu atau temenmu lagi ngadain pesta ultah kayak sweet 17, lagu Body Moves ini ibarat playlist wajib. Dijamin pasti pecah dah tuh!

 

 

Mood: Lagi Bosen

PAY MY RENT

"I'll never say never to your wishes. I'll never let you fall,"

Lagu-lagu DNCE emang konsisten sama iramanya yang seolah ngajak pendengar goyang dan bersemangat. Tapi kalau harus memilih satu buat yang paling cocok didenger sambil nyetir, Pay My Rent lah jawabannya. Ini karena irama lagunya asik bikin nggak ngantuk, tapi di sisi lain liriknya pun simple sehingga relatif aman didenger sambil multitasking nyetir gitu.

 

 

Mood: Chill, Liburan Bareng Temen

CAKE BY THE OCEAN

 

“Let’s lose our minds and go crazy crazy!” yap, lagu andalan DNCE ini nyeritain tentang orang yang lagi ngajakin temen-temennya buat seru-seruan. Hidup cuma sekali, sayang kalau dibuat main aman aja. Let’s start living dangerously! Pas banget buat kalian yang lagi vacation, petualangan, merasakan sesuatu yang baru dan menikmati masa muda bareng temen-temen.

 

Mood: Habis/Mau Putus

ALMOST

 

"Baby, we were good

we were almost perfect

I'd say it's your fault but you don't deserve it," 

Meski identik dengan lagu upbeat bersemangat dan bertema party dan seks, di album ini, DNCE juga ngasih beberapa lagu slow yang cukup bikin galau, tapi nggak sampai nangis kok. Petikan gitar di awal lagu, cocok banget buat nemenin kamu ngelamun. Contohnya, di lagu Almost, dan Truthfully. Kedua lagu ini, kayaknya bercerita tentang hubungan yang udah nggak bisa dilanjutkan, meski awalnya kelihatan sempurna. Hm.

 

 

So, mana lagu DNCE favoritmu?

 

 

Editor: Wika

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article