Are You a Zetizen?
Show Menu

[Sweet Seventeen] Berbagi Kebahagiaan Ulangtahun dengan Anak-anak Panti Asuhan

Zetizen Zetizen 09 Oct 2016
[Sweet Seventeen] Berbagi Kebahagiaan Ulangtahun dengan Anak-anak Panti Asuhan

 

Zetizen.com - Masih inget nggak beberapa waktu lalu Zetizen pernah bahas perayaan Sweet Seventeen? Nah tim Zetizen punya challenge bikin konsep sweet seventeen versi kamu, dan konsep paling oke bakal kami support biaya perrayaannya. Nah, pada Minggu (2/10) lalu, tim Zetizen berkesempatan mewujudkan keinginan Aida (pemenang challenge Sweet Seventeen). Bertempat di Panti Asuhan Baitul Hasan Samarinda, Aida berkunjung sekaligus merayakan ulangtahunnya.

Jika biasanya remaja merayakan sweet seventeen dengan pesta yang meriah, lain halnya dengan aidatur Rizqiyati asal MAN 2 Samarinda. Dirinya justru ingin agar bisa merayakan momen spesial itu bersama adik-adik di panti asuhan. Cewek yang akrab disapa Aida ini mengaku pengin sharing kebahagiaan yang dirasakan bersama anak-anak kurang beruntung.

 

Aidatur Rizqi saat menerima hadiah uang tunai dari tim Zetizen Kaltim Post 

 

Acara dimulai pukul 13.00 WITA. Di awal acara, Aida dan tim Zetizen bercengkrama dengan anak-anak yang ada di sana. Lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kemudian, ada juga sesi game, loh. Siapa yang berani maju ke depan menceritakan cita-cita mereka akan mendapat bingkisan dari Aida. And you know what, ternyata mereka super antusias mengikutinya loh!

Menjelang akhir acara, momen mengharukan pun terjadi. Satu-persatu, anak-anak yang ada di sana memanjatkan harapan dan doa untuk Aida. Bahkan, Aida enggak bisa menahan air matanya karena terharu dengan doa tulus dari mereka. “Jujur, ini pertama kalinya ulang tahunku dirayakan. Aku enggak menyangka impianku untuk memeringati sweet seventeen di panti asuhan terwujud,” Ujarnya terharu.

Acara makan bersama dengan anak-anak panti asuhan

 

Salah satu anak di panti asuhan, nggak bisa menyembunyikan raut kegembiraan setelah berhasil memenangkan hadiah game dari Aida dan tim Zetizen.

Kebahagiaan Aida hari itu benar-benar memuncak. Bukan hanya karena umurnya bertambah atau ulangtahunnya yang pertama kali dirayakan. Namun karena melihat rasa senang yang tulus dari anak-anak panti asuhan menyambut kedatangannya.

“Ternyata benar, kebahagiaan itu jadi lebih terasa jika kita membaginya dengan orang lain. Aku juga jadi lebih bersyukur dengan kehidupanku saat ini. Pengalaman ini  enggak akan pernah aku lupain sampai kapanpun,” ujar siswi kelas XII itu sambil tersenyum. Well, selamat ulang tahun Aida! Have a great life ahead! (*/yjm/*/ewy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article