Are You a Zetizen?
Show Menu

Hyper X, Headset Recommended dengan Angka Penjualan Lebih Dari 1 Juta

Zetizen Zetizen 15 Sep 2016
Hyper X, Headset Recommended dengan Angka Penjualan Lebih Dari 1 Juta

 

Zetizen.com - Gaming emang udah jadi hobi yang serius buat sebagian orang. Nggak heran, kalau atribut-atribut pendukung keseruan nge-game otomatis jadi most wanted item pula. Kayak Headset Hyper X, yang baru-baru ini mencatat lebih dari 1 juta penjualan produknya. Emang apa sih yang bikin Headset hyper x ini jadi best-selling? (tweaktown/gamasutra/hyperxgaming/fhr/ver)

 

Headset Tanpa Noise

Katanya nih, Headset hyper x bakal membuat suasana nge-game mu jadi lebih hidup. Ini dikarenakan adanya fitur penghapus noise, sehingga suara yang kamu dengar di Headset bakal mendekati sempurna. Misal kayak yang ada di tipe tertinggi Hyper X, Cloud II. Dalam situs resminya, dijelaskan kalau Headset ini punya fitur audio control box yang canggih.

 

“Hyper X Cloud II menyajikan fitur baru dalam USB soundcard, yaitu audio control box yang membuat suara game lebih optimal. Jadi anda bisa mendengar apa yang selama ini belum ada”

-Deskripsi hyper x Cloud II dalam hyperxgaming.com.

 

By the way, kualitas produk yang tinggi nggak akan berguna apabila harga yang dipatok terlalu mahal. Ini lah yang disadari oleh kingston sebagai produsen dari Hyper X. So, harga produk hyper x ini relatif terjangkau, yaitu sekitar 500 ribu - 1,5 juta rupiah. Praktis, reviewer kayak Tweaktown pun bilang kalau hyper x ini bener-bener punya penawaran yang oke. Baik dari segi kualitas produk dan harga miring yang ditawarkan.

 

 

Kebayang kan gimana serunya main game dengan Hyper X? Deru peluru dari game yang kamu mainkan serasa bener-bener lewat di sebelah kuping loh! Suara dalam microphone pun lebih jernih. Suasana waktu bermain game jadi terasa makin real deh.

 

Satu juta Pembeli dalam Waktu Singkat

Fyi, jumlah penjualan Headset tentu masih belum bisa dibandingin sama penjualan produk elektronik yang umum kayak handphone. Tentu semua orang butuh handphone, makanya angka penualannya tinggi. Sebaliknya, cuma gamer yang "niat" aja yang beli Headset pendukung untuk main game.

Makanya, catatan 1 juta penjualan Headset hyper x di bulan Agustus lalu udah jadi capaian yang luar biasa. Apalagi jumlah itu dicapai dalam waktu yang relatif singkat dengan jarak perilisan awal, yakni 2 tahun.

 

Hyper X punya fitur canggih yang mentransmisika suara dari game jadi real. Credit: thinkcomputers

 

“Sebagaimana gaming semakin populer baik melalui PC, console, bahkan handphone, kami tertantang untuk menciptakan teknologi Headset dengan level baru. Kami senang bisa mencatat 1 juta penjualan dalam waktu singkat, dan ini baru permulaan,” tutur Lawrence Yang, manajer bisnis hyper x pada Gamasutra. 

Wah, kalau dengan kualitas yang sekarang ini baru permulaan, gimana sama next product nanti ya? Yang jelas, harga miring tetap jadi harapan para gamer sih. Hehe...

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article