Are You a Zetizen?
Show Menu

Comeback Boyband dan Girlband di Bulan September

Zetizen Zetizen 08 Sep 2016
Comeback Boyband dan Girlband di Bulan September

 

Zetizen.comYes! September 2016 bakal jadi bulan ceria buat para penggemar K-pop. Sebab, beberapa boyband dan girlband akan comeback di bulan ini. Pastinya, dengan warna musik baru dan lagu seru. Kira-kira, siapa aja ya mereka? Let’s check this out! (allkpop/soompi/dhs/ver)

 

Red Velvet. Credit: dailydot

 

Red Velvet

Pada 6 September lalu, red velvet kembali hadir dengan album mini ketiganya, “Russian Roulette” sekaligus merilis video klip untuk lagu berjudul sama. Kali ini, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri menampilkan warna musik yang lebih ceria. Oh ya, lagu Russian Roulette bakal dibawakan perdana di acara Mnet “M! Countdown” pada hari ini (8/9) loh!

 

 

2PM

Ini nih boyband yang paling ditunggu K-pop lovers. Sejak 4 September lalu, agensi memang mengkonfirmasi kebenaran comeback 2PM. Tepatnya, saat hari jadi mereka yang ke-8, yakni 13 September mendatang. Pemutaran klip video akan tayang di KST Channel tengah malam waktu Korea. Dengan album bertajuk “Gentleman’s Game”, Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung juga bakal merilis foto teaser album masing-masing personil.

 

2PM. Credit: koreaboo

 

A Pink

Pada 2 September lalu, Plan A entertainment merilis foto teaser pertama sebagai pengumuman bahwa a pink akan comeback dengan album ketiga pada 26 September mendatang. Melalui foto teaser hitam putih bertuliskan “A Pink 3rd Album” terseebut, Park Cho-rong dan enam member lainnya bakal comeback dengan album bertajuk “Pink Revolution”.

 

A Pink. Credit: allkpop

 

INFINITE

Boyband yang digawangi Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong ini bakal comeback 19 September mendatang. infinite juga telah merilis video teaser untuk masing-masing member bertajuk “INFINITE ONLY”. Video teaser ini dirilis secara bertahap. Seperti video  teaser yang menampilkan Sungkyu, Sungyeol diurutan pertama, serta yang terbaru ada video teaser dari Woohyun. Wah, makin nggak sabar dong nih nunggu album mereka?

 

Infinite. Credit: wordpress

 

Well, dari keempat grup di atas, mana nih yang paling kamu tunggu momen comeback-nya? Share di kolom comment, ya!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article