Are You a Zetizen?
Show Menu

Google Duo: Aplikasi Video Call Baru dari Google

Zetizen Zetizen 17 Aug 2016
Google Duo: Aplikasi Video Call Baru dari Google

 

Zetizen.com – Kemarin (16/8), google merilis aplikasi Video Call terbaru yang bernama google Duo. Meskipun banyak media sosial yang sudah menawarkan fitur ini, google hadir dengan berbagai kelebihan lain. Salah satunya adalah kualitas video dan fitur yang user friendly. Fitur apakah itu? (aw/rat)

 

Simpel dan User Friendly

Dengan google Duo, pengguna cuma perlu mendownload applikasinya di PlayStore (Android) atau AppStore (iOS). Nggak perlu bikin akun terpisah, cukup sign up dengan nomor HP. Dengan begitu, para pengguna lebih gampang berkomunikasi dengan kontak yang ada. Selain itu, google Dui juga bisa digunakan cross platform, antar Android dan iOS.

 

Kualitas Video yang Prima

Kelebihan lain dari google Duo adalah kualitas video. Masih cukup sering orang melakukan video call dan terputus gara-gara koneksi yang buruk. Well, hal itu nggak bakal terjadi pada google Duo. Aplikasi ini secara otomatis akan menurunkan kualitas video saat koneksi internet memburuk. Selain itu, video call juga nggak bakal terputus saat pengguna mengganti koneksi internet dari cellular network ke wiFi atau sebaliknya.

 

Sebelum menerima video call, penerima bisa melihat pemanggil secara live. (Foto: Google)

 

Knock-Knock Feature

Dalam fitur knock-knock, orang yang memulai video call bakal ditampilkan live sebelum penerima menerimanya. Jadi, kalau penelpon merencanakan hal yang aneh-aneh, penerima bakal tahu lebih dulu. Tapi, kalau mau bikin surprise ulang tahun ya bisa gagal.

 

Selamat mencoba!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article