Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini Dia Lineup Game Paling Ditunggu di E3

Zetizen Zetizen 13 Jun 2016
Ini Dia Lineup Game Paling Ditunggu di E3

Zetizen.com – Buat gamers, ajang E3 atau Electronic Entertainment Expo pastinya jadi salah satu event yang sangat ditunggu. Pasalnya, di ajang inilah biasanya para developer games akan merilis games baru buatan mereka. Nah, di 2016 ini, E3 udah mulai digelar sejak tanggal 12 ini sampai 14 Juni nanti. Nah, buat kamu yang gamers, jangan sampai kelewatan preview game game yang udah sangat ditunggu berikut ini (ign/gamespot/aw/giv)

 

No Mans Sky

(foto: trustedreviews)

Game berkonsep open world ini seolah me-rebrand definisi dari open world sebenarnya. Dengan 18 quintlion alias 18 milyar-milyar planet yang masing-masingnya bisa dijelajahi, Player manapun tampaknya nggak bakal bosan untuk menjelajahi dunia luar angkasa yang ada di game ini. Meskipun pertama kali dikenalkan pada E3 tahun  2014 dan diundur beberapa kali tanggal perilisannya, antusiasme gamers rupanya samasekali nggak berkurang untuk menantikan no mans sky pada E3 tahun ini

 

The Last Guardian

(foto: wired)

 

Game besutan Fumito Ueda yang satu ini emang pantas dinanti. Sebab, sang kreator sudah terbukti track recordnya lewat kesuksesan game Shadow of Colossus di tahun 2005 yang selalu berhasil mengajak gamers bernostalgia. Sudah dirumorkan sejak E3 2009, The last guardian jadi salahs atu game paling dinanti.

 

Call of Duty : Infinite Warfare

(foto: playstation)

 

Meskipun dinobatkan sebagai game dengan downvote terbanyak pada penayangan trailernya di Youtube, seri terbaru dari call of duty ini tetap dinanti para gamers. kembalinya Infinity Ward dalam penggarapan seri kali ini, diharapkan dapat membuat gebrakan pada franchise yang sudah mulai kehilangan penggemarnya beberapa tahun kebelakang ini.

 

Mafia III

foto: IGN)

Berselang enam tahun dari seri sebelumnya, membuat developer game ini bisa mengeksplor banyak hal dalam pengembangan Mafia III. Selain mengambil timeline game pada 1968 di New Orleans yang merupakan timeline yang benar-benar baru dibanding 1930 pada seri terdahulu, Mafia III juga dikabarkan mengubah konsep open world nya menjadi lebih interaktif. Nggak heran game ini menjadi salah satu yang paling dinantikan saat E3 2016

 

Injustice 2

(foto: cosmicbooknews)

Fighting game semacam Tekken atau Mortal Kombat mungkin udah biasa. Tapi gimana kalau yang bertarung itu bukan fighters biasa, tapi para tokoh superhero. Yap itulah yang terjadi pada injustice 2. Nggak tanggung-tanggung, game ini dibesut oleh developer yang sama dengan mortal kombat. Pasti seru banget kan. Makanya game ini menjadi one of the most anticipated di E3 2016.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article