Are You a Zetizen?
Show Menu

Tampil “Beda” Ala Danilla di Album Kedua

Zetizen Zetizen 06 Jun 2016
Tampil “Beda” Ala Danilla di Album Kedua

 

Zetizen.com - Penyanyi jazz dari jalur indie, danilla Jelita ternyata sedang berencana mempersiapkan album keduanya. Gadis bersuara syahdu ini sebelumnya telah sukses merilis album perdana bertajuk “Telisik” pada 2014 lalu.

Surprisingly, danilla yang ditemui usai mengisi acara kampoeng jazz (30/4) mengaku akan merubah total gaya bermusiknya di album kedua ini. Perbedaan akan terlihat pada lirik lagu, dimana kali ini danilla akan banyak menulis lagu ciptaannya sendiri. “Album kedua ini bakal beda banget, mungkin yang mencintai Telisik (album pertama, red) akan pergi. Atau mungkin pendengar justru akan semakin merekat karena berpikir aku mengeksplor gaya bermusik aku,” ujar Danilla.

Meski begitu, danilla punya alasan khusus untuk membuat terobosan baru pada album yang digarapnya tersebut “Makin kesini kan makin banyak lagu yang aku dengar, otomotis itu jadi referensi bagi kita untuk naik kelas,” sebut Danilla.

 

Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Karena penulisan lagu didominasi oleh ciptaannya, dara kelahiran Jakarta ini mengaku album kedua akan terasa berbeda di telinga para pendengar. “Jadi jiwa Danilla-nya bakal lebih terasa di album kedua ini,” tambahnya.

Meski belum membocorkan sebutan album keduanya, namun danilla menegaskan akan memuat 9 lagu dengan perkiraan jadwal perilisan di tahun 2016 ini. “Yang pasti setelah Lebaran, mungkin di akhir tahun atau sebelumnya,” jelasnya. Wih, tons of luck untuk Danilla! (fer/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article