Are You a Zetizen?
Show Menu

Usai Rangkaian Tur, Shawn Mendes Siap RIlis Album

Zetizen Zetizen 27 Apr 2016
Usai Rangkaian Tur, Shawn Mendes Siap RIlis Album

 

Zetizen.com – Shawn Mendes, cowok kece yang namanya melejit lewat lagu berjudul ‘jahitan’ alias Stitches ini baru saja mengumumkan rencana pelepasan LP terbarunya pada September mendatang. Hal itu diungkap olehnya pada sebuah interview bersama saluran radio Oslo, NRK MP3. Albumnya tersebut akan di rilis tepat setelah Shawn menyelesaikan rangkaian tur nya yang hingga saat ini masih berlangsung.

"Setelah kami menyelesaikan tur di Eropa, kami akan segera ke Amerika untuk sebuah tur yang besar dan selanjutnya merilis single, kemudian album di bulan September," ujar penyanyi asal Kanada itu.

Yes, saat ini Shawn memang masih disibukkan dengan jadwal tur album pertamanya, Handwritten, yang begitu padat. Meski demikian, beberapa track dari album keduanya yang akan datang tersebut rupanya juga telah dibawakan sebagai teaser di beberapa penampilannya. Seperti lagu Blues Ruin, dan single duetnya dengan  vokalis Little Mix Camila Cabello, I Know What You Did Last Summer misalnya.

Diluar jadwal tur handwritten Eropa, Shawn sendiri masih punya banyak kesibukan lain. Begitu kembali ke Amerika, ia akan tampil pada acara Billboard Award yang jatuh pada 22 Mei mendatang. Kemudian pada bulan Juli, Shawn akan memulai tur Amerika Utara nya dan mengakhirinya di Kanada pada 21 Agustus mendatang. Baru setelahnya, Shawn bersiap untuk merilis album studio keduanya. Whoaa, udah nggak sabar nih! (aceshowbiz/idolator/hufftington/ndy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article