The Latest with 'Zetizen' Tag
Ini 4 Hal yang Bikin Drama Thailand Unik dan Seru Ditonton
Pernah dengar nama-nama kayak Mario Maurer, Peach Pachara, dan Punpun Suttata? Meski emang masih kalah populer dari drama Korea atau India, tahun 2017 ini rasanya popularitas drama Thailand bakal semakin meningkat. Soalnya, drama Thailand punya hal-hal khas berikut yang rasanya susah ditemuin di drama negara lain.
Menebak Modus Cowok Berdasarkan Cepat/Lamanya Dia Bales Chat Waktu PDKT  
Zaman sekarang, PDKT sama gebetan rasanya nggak bakal lepas dari ritual chatting dan saling ngabarin. Ada cowok yang balasnya secepat kilat, ada juga yang balesnya lama banget kayak ngurus SIM yang ujiannya gagal melulu. Nah loh, sebenarnya, apa sih alasan cowok dibalik cepat atau lambatnya dia membalas chat ini? yuk kita liat satu-satu.
Ini Kata Para Senior tentang Senioritas
Kalau ngelihat respon masyarakat sama yang namanya senioritas, rasanya jelas kalau mayoritas emang menolak. Tapi nyatanya, kebiasaan itu masih terus dan terus aja berlangsung. Nah, karena yang namanya senioritas pasti dilakukan oleh para senior, yuk simak pendapat para 'senior' tentang kebiasaan bernama senioritas tersebut.
Ini Alasan Kamu Sering Lapar Tengah Malam
Malam makin larut bukannya makin ngantuk, kamu justru makin lapar. Hayoo, rasanya, lapar tengah malam itu udah bukan hal asing buat kamu yang sering bangun hingga tengah malam. Nah, sebenarnya apa sih yang bikin rasa lapar itu muncul malam-malam?
5 Tipe Orang yang Selalu Ada di Tiap Gigs Indie 
Buat para pecinta skena musik indie, gigs adalah salah satu cara terbaik buat menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan sang idola. Namun, bukan cuma jadi ajang pertunjukan, gigs pastinya juga jadi ajang kumpul dan seru-seruan bareng. Nggak heran kalau banyak banget tipe orang berbeda yang bisa kamu temuin di hampir tiap gigs yang diadain di tempatmu.
Zetizen Out Loud: Sukses Garap Gigs Perdana, Bukti Eksistensi Anak Muda
Sukses digelar Sabtu (11/2) kemarin di Aiola Surabaya, Zetizen Out Loud jadi bukti kalau pelajar dan mahasiswa di Surabaya sanggup bikin gigs yang pecah banget! Gigs perdana yang dilaksanakan anak-anak muda Surabaya bareng tim Zetizen ini juga menggelar workshop, sampai pameran fotografi. Nih, simak keseruannya.
Sebelum Ikut Pilkada Serentak 2017, Simak Informasi Penting Berikut
Sebentar lagi, udah saatnya masyarakat memantapkan pilihan buat menghadapi pilkada 2017 serentak yang bakal digelar hari Rabu (15/2) nanti. Makanya, jangan sampai deh kamu yang udah punya hak pilih menyia-nyiakan kesempatan itu. Biar nggak salah, perhatiin hal-hal penting berikut seputar Pilkada 2017 ini, Guys!
Bagas Aria Handika
Bagas Aria Handika, 17
Kalimantan Tengah
100 poin
joined 1 minute ago
Alfa Thomas
Alfa Thomas, 15
Sulawesi Utara
100 poin
joined 2 minutes ago