Zetizen.com – Setelah lama absen karena sakit pinggangnya, Togashi Yoshihiro akhirnya  kembali berkarya. Dan karenanya, pihak Shonen Jump langsung mengumumkan bahwa serial Hunter X Hunter edisi berikutnya akan segera rilis pada 26 juni nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Shonen Jump pada para fans yang udah nggak sabar menanti kelanjutan cerita petualangan Gon dkk. Dan karena edisi kali ini bakal menandai kembalinya Togashi Yoshihiro, apa aja sih adegan yang udah dinanti para fans berat manga satu ini?

Berkumpulnya Kelompok Genei Ryodan

Genei Ryodan (foto:Hunter X Hunter)

Sebagai kelompok antagonis utama di sepanjang cerita, kemunculan geng penjahat kelas A ini udah selalu dinanti. Apalagi, kemampuan unik tiap anggotanya membuat fight scene apapun jadi sangat seru.

Dikisahkan pada chapter sebelumnya, kelompok ini dianggap bubar dan kehilangan ketua. Seluruh anggotanya mencari cara untuk menghilangkan kutukan segel ketua, Kuroro Lucifer oleh Kurapika.

Untungnya dalam sebuah game Greed Island, mereka menemukan pengguna nen yang mampu melepas kutukan tersebut. Sehingga pada chapter ini, kemungkinan seluruh kelompok Ryodan bakal kembali berkumpul. Di seri ini juga, adik Kurapika, Kalluto bakal melakukan debut pembunuhannya. 


Perburuan Hisoka

Hisoka (foto:Comic Vine)

Setelah membebaskan Kuroro Lucifer dari kutukan Kurapika, Hisoka langsung menantang Kuroro untuk bertarung hingga mati. Sayang, kemampuan Kuroro yang tak terprediksi dan mampu memanipulasi nen orang lain justru membuat Hisoka kalah.

Setelah mengalami kekalahan dan selamat dari kematian, Hisoka punya tujuan lain. Ya, memburu anggota Genei Ryodan yang lain hingga bertemu dengan Kuroro sekali lagi. Sebelumnya, dua anggota Ryodan, Korutopi dan Shalnark sudah lebih dulu ditaklukan Hisoka. 


Kelanjutan Misi Kurapika

Kurapika (foto:heroes Wiki)

Setelah membuktikan kemampuannya dalam meredam kekuatan kelompok Genei Ryodan. Jabatan Kurapika dalam dunia Hunter langsung melejit. Dirinya pun dianggap sebagai Hunter Jenius dan masuk dalam 10 pengguna nen terkuat.

Efeknya, kali ini dia mendapat misi untuk melindungi seorang pangeran dalam pertarungan menentukan raja negara Kakin yang baru.

Pertarungan ini dilaksanakan di benua hitam yang belum pernah dikunjungi manusia sama sekali. Misi ini akan membuat jaringan Kurapika dalam mencari bola mata keluarganya semakin luas.


Penelusuran Benua Hitam

Benua Hitam (foto:manga eden)

Fakta mengejutkan dari cerita Hunter X Hunter adalah adanya dunia lain diluar peta dunia. Ya, peta dunia Hunter x Hunter yang selama ini sering ditampilkan ternyata belum mencakup seluruh isi bumi.

Diluar peta tersebut, terdapat benua hitam yang terlarang untuk dikunjungi manusia, bahkan hunter sekalipun. Namun, kali ini para hunter justru akan menjelajahi benua hitam yang memiliki banyak misteri yang mengerikan tersebut. 

Editor: Bogiva


Share
Create Your Own Article!