Zetizen.com - Good news, Potterheads! Setelah pertengahan tahun 2016 lalu, penulis buku seri Harry Potter, J.K. Rowling membuat drama pameran teater Harry Potter and The Cursed Child, kali ini Potterhead akan kembali dihibur dengan hadirnya web series berjudul Hermione Granger and the Quarter Life Crisis! 

 

Credit: Youtube

 

Sementara, say bye dulu deh sama Emma Watson! Pasalnya, tokoh utama Hermione Granger akan diisi oleh seorang wanita Afrika-Amerika pemenang open casting beberapa waktu lalu. Belum ada keterangan apapun dari situs resmi Hermione Series tentang nama aktris tersebut. Sebelumnya, aktris berkulit hitam asal Afrika Selatan bernama Noma Dumezweni pernah berperan sebagai Hermione di teater Harry Potter and The Cursed Child. Meski sempat dikritik karena mengganti peran Emma Watson yang berkulit putih dengan aktris berkulit hitam,  J.K. Rowling tetap pada pendiriannya untuk tetap menjadikan Noma Dumezweni sebagai Hermione Granger.

 

Hermione Granger di Hermione Granger and the Quarter Life Crisis. Credit: Youtube

 

Hermione Granger and the Quarter Life Crisis bercerita tentang kehidupan Hermione Granger berusia 25 tahun yang penuh masalah. Sesuai judulnya, Quarter Life Crisis adalah istilah untuk krisis seperempat abad (quarter life) hidup orang-orang berusia 25 tahun. Dikisahkan, Hermione ingin meninggalkan Ron Weasley, sahabatnya semasa di Hogwarts yang kemudian menjadi pasangannya. Ia juga nggak ingin melanjutkan tinggal di Inggris dan hidup di Kementerian Sihir. Hermione kemudian pergi ke Los Angeles dan bertemu dengan banyak teman lama semasa di Hogwarts, diantaranya Parvati Patil yang merupakan teman satu asrama di Gryffindor serta Draco Malfoy, salah tokoh antagonis utama. Ia juga berteman dengan banyak kenalan baru dari alumni Sekolah Ilvermony, salah satunya hacker bernama Juniper Diaz. 

Yap, Juniper Diaz baru tampil di web series ini! Juga teman sekamar Parvatil serta LaQuita Granger, sepupu Hermione. Keduanya nggak memiliki peran di beragam seri Harry Potter sebelumnya.

 

Nah, jika di epilog terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows, Hermione dikisahkan menikah dan memiliki anak dengan Ron Weasley, Hermione Granger and the Quarter Life Crisis menceritakan kisah sebelum pernikahan mereka, tetapi setelah perang Hogwarts terakhir di Harry Potter and the Deathly Hallows. Web series ini terinspirasi dari Harry Potter and the Cursed Child, yang mengisahkan bahwa Hermione Granger hidup untuk melayani Kementerian Sihir. 

 

So, jangan lewatkan Hermione Granger and The Life Crisis yang rilis 16 Januari 2017 mendatang, ya!

 

Source: Inquisitr

Edited by Mesha Mediani

Share
Create Your Own Article!