Suzy Miss A Resmi Debut Solo Akhir Januari
| 8 comments

Zetizen.com – Sempat berjaya di awal masa debutnya, kabar girl grup Miss A saat ini hampir nggak terdengar. meski begitu, Suzy, salah satu member paling notable di Miss A justru baru aja menarik perhatian para pecinta kpop. Soalnya, JYP Entertainment selaku manajemen yang menaungi Suzy baru aja merilis pernyataan resmi bahwa Suzy akan segera debut solo dalam waktu dekat. Prenyataan itu dirilis lewat laman SNS resmi JYP kemarin.

“It is true that Suzy has been working on a solo album with recording as well as shooting MVs and album jackets. However no dates have yet been discussed for the release,” JYP.

 

Dengan keluarnya pernyataan itu, fans Suzy pastinya langsung merasa lega. Sebab, rumor debut solo Suzy ini sebenarnya udah bergulir sejak bulan oktober 2016 lalu, menyusul absennya Miss A yang sudah cukup lama. Lucunya, saat itu JYP justru berkata kalau debut solo Suzy itu nggak benar. 

Selain lewat pernyataan resmi, JYP juga telah merilis 3 video teaser berdurasi pendek. di ketiga video tersebut, Suzy terlihat sedang berada dalam ruangan serba pink. di video partama, terlihat Suzy sedang berada di ambang jendela. sementara video kedua dan ketiga memperlihatkan Suzy yang tertidur dan sedang mengikat rambut. Judul Yes?No? nampaknya juga bakal jadi judul lagu kalau bukan album debut solo cewek yang satu ini.

 

 

 

Meski cukup menjawab rasa penasaran para fans, debut solo Suzy ini nampaknya masih menyisakan cukup banyak pertanyaan tentang grup yang melambungkan namanya, Miss A. Sebab, sebelum Suzy, satu member lain, Fei, juga sudah melakukan debut Solo. Nggak heran kalau banyak yang menganggap ini jadi pertanda kalau memang Miss A tidak akan comeback dalam waktu dekat.

Rencananya, album solo dari Suzy akan dirilis pada 24 Januari mendatang. namun pada 17 Januari nanti, Suzy dan JYP akan melakukan pre-Released untuk mempromosikan album tersebut. Jadi gimana? Sudah siap melihat kemampuan solo dari Suzy?

 

Edited by: Bogiva 

Dewi  Masyitoh
Dewi Masyitoh, 14
Jawa Timur
100 poin
joined 2 hours ago
Lisa Novena Tjukipto
Lisa Novena Tjukipto, 19
Jawa Timur
3600 poin
joined 5 hours ago