Ini Jadinya kalau Gadget Tercanggih Digigit Aligator dan Dibelah Pisau 1000 Derajat
| 13 comments
(foto: youtube)

Zetizen.com – Sebagai lama berbagi video paling populer, Youtube emang sering banget jadi rujukan mereka yang mencari review gadget terbaru. Nggak salah, soalnya, ribuan reviewer dari seluruh dunia emang seringkali menyediakan review lengkap dalam bentuk video. Mulai dari unboxing, review eksterior sampai fungsi, biasanya dikerjakan untuk menampilkan performa terbaik dari gadget yang mereka review.

Namun, apa jadinya kalau bukannya kecanggihannya yang di review, tiap gadget justru dihadapkan pada kondisi ekstrim untuk melihat sejauh apa mereka dapat bertahan? Well, rupanya, ada juga reviewer yang melakukan hal itu. Bahkan, kondisi ekstrem yang diberikan pun kadang sangat nggak masuk akal. Mau lihat gimana nasib para gadget malang itu? Yuk tonton video-video berikut.

 

Airpod yang dibelah dengan pisau 1000 derajat celsius

Airpod merupakan salah satu accesories unggulan baru dari Iphone seri terbaru yaitu 7 dan 7 plus. Harganya yang selangit udah pasti bikin siapa saja yang bisa membeli dan memakainya bangga. Tapi, bagaimana kalau airpod tadi bukannya dipakai, namun justru dibelah dengan pisau membara bersuhu 1000 derajat celsius? Yah, kamu bisa saksikan sendiri di video berikut ini.

 

iPhone 7 Digigit Aligator

Aligator di klaim sebagai hewan dengan gigitan terkuat di amerika. kekuatan gigitannya mencapai 3,700 pounds per inchi persegi atau setara dengan 16,460 newtons. Tekanan sebesar itu sama kuatnya dengan tertiban sebuah benda seberat 17 ton. Nah, dalam kondisi se-ekstrim itu, apakah sebuah iPhone 7 keluaran terbaru yang harganya sama dengan sebuah motor matic keluaran Jepang itu bisa bertahan? Huft!

 

Samsung Galaxy S7 Edge Diblender

Waktu kecil, apa sih jawabanmu waktu ditanya fungsi sebuah blender? Kayaknya banyak yang bakal menjawab kalau itu fungsinya untuk menghaluskan buah, sayur atau bahan makanan lainnya ya. Tapi, apa jadinya kalau yang diblender adalah sebuah smartphone keluaran terbaru Samsung Galaxy S7 Edge? Kegiatan sangat sia-sia ini nih yang dilakuin Techrax untuk menguji seberapa kuat Samsung Galaxy S7 Edge. Bahkan, mereka membiarkan handphone tersebut diblend sampai meledak-ledak loh! Moral of the story: Jangan pernah menjatuhkan Handphone kamu ke blender ya.

 

iPhone 7 Lawan Kereta

Di darat, kereta merupakan kendaraan yang paling sulit dihentikan, serta paling mematikan kalau dilawan. Bobotnya yang mencapai ribuan ton dalam satu rangkaian itu bisa bikin mobil paling kuat sekalipun remuk kayak kaleng kerupuk. Tapi, hal ini justru jadi ekperimen oleh akun Haerte Test guna menguji kekuatan dan ketahanan Iphone 7. Iya, lagi-lagi sebuah iPhone 7 baru diujicoba kekuatannya dengan melawan laju sebuah kereta. Kebayang kan hasilnya kayak gimana?

 

Nokia 3310 Dijatuhkan dari Ketinggian 1000 Kaki

Nggak bisa dimungkiri, Nokia 3310 udah dinobatkan sebagai icon handphone terkuat sepanjang masa. Modelnya yang kecil dan enak untuk dipegang juga jadi salah satu keunggulan di jamannya. Untuk mengetahui sekuat apa handphone ini, Haerte test kembali melakukan test dengan menjatuhkan HP ini dari ketinggian 1000 kaki. Apakah tanahnya akan hancur? Liat aja videonya di bawah ini.

 

Edited by: Bogiva

Dewi  Masyitoh
Dewi Masyitoh, 14
Jawa Timur
100 poin
joined 2 hours ago
Lisa Novena Tjukipto
Lisa Novena Tjukipto, 19
Jawa Timur
3600 poin
joined 5 hours ago