Crash Bandicoot hingga Tekken, Yuk Nostalgia dengan Game Lawas Versi Modern Berikut!
| 13 comments

Zetizen.com - Hi, gamers sejati! Are you ready for another addictive games in 2017? Yap, pada tahun depan, beberapa games akan berinovasi dengan mengeluarkan seri terbarunya. Termasuk, games lawas yang kembali hadir dengan segala kebaruannya. Kamu akan dibawa nostalgia dengan taste lama, dibalut cerita dan gameplay baru. Yuk, buka kenangan masa kecil dengan pilihan games berikut!

 

Crash Bandicoot Remastered

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan rilis tahun depan. Credit: youtube

 

Jika kamu mengikuti video game dari zaman PlayStation 1, pasti kamu mengenal game bernama Crash Bandicoot ini. Game yang rilis pada tahun 1996 ini adalah legend dalam dunia gaming. Kalau pergi ke rental PS pas 10 tahun yang lalu, bisa dipastikan kamu akan ketemu anak-anak yang main game ini.

Karakter Crash Bandicoot pun menjadi favorit, seperti Dr. Neo Cortex sebagai ilmuwan antagonis, Pura si kucing, hingga Tiny Tiger yang jahat sungguh sangat menghibur.

Setelah sekian tahun nggak terdengar, akhirnya di tahun 2017 nanti Crash Bandicoot akan kembali rilis dengan nama Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Game besutan Naughty Dog ini akan tampil tampil beda dengan unsur animasi serta audio yang diperbaharui, mengikuti teknologi terbaru. Namun, tanpa menghilangkan unsur karakter yang sudah begitu dicintai penggemarnya, hanya saja pembaruan desain karakter tetap dilakukan.

Tersedia di PlayStation 4, apa kamu siap menyambut game masa kecil ini?

 

Resident Evil 7

Game terseram sepanjang masa! Credit: fabnewz

 

Resident Evil adalah salah satu game horror perdana yang rilis di konsol Play Station 1. Cerita Resident Evil bermula dari banyaknya kasus negatif yang terjadi di Racoon City, laporan munculnya makhluk misterius pun semakin santer terdengar.  Namun, tim yang akan menyelesaikan masalah tersebut justru ikut larut dalam masalah hingga hilang nggak berbekas. Karakter Jill Valentine, Leon S. Kennedy hingga Alber Wesker mampu menghidupkan survival game horor besutan Capcom ini mencetak kesuksesan beruntun pada masa-masa awal dirilis. Bahkan, namanya masih terus menjadi top of mind game horor hingga saat ini.

Tanggal 24 Januari 2017 nanti, Resident Evil akan kembali lahir dengan versi ke-7. Meski di dua versi sebelumnya yaitu Resident Evil 5 dan Resident Evil 6, Capcom sempat dikritik karena dianggap game besutannya seperti game shooter biasa, namun di versi teranyar yang akan datang, Capcom akan membuat sensasi horor yang baru.

Tunggu Resident Evil terbaru ini di PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows, ya!

 

Tekken 7: Fated Retribution

Tekken 7? Can't hardly wait! Credit: wallsdesk

 

Who doesn't know Tekken?! Tekken merupakan salah satu game tertua yang terus mengalami perkembangan hingga saat ini. Bahkan sebelum tahun 2000, Tekken sudah membuat 4 versi dengan rilisan perdana di tahun 1994. Meski awalnya hanya bisa dimainkan di game arcade, namun game ini justru bisa lebih bersinar saat tersedia di PlayStation 1 dan PlayStation 2.

Tekken 7 sebenarnya sudah rilis sejak Maret 2015 silam, tetapi hanya bisa dimainkan di arcade. Nah, di tahun 2017 nanti, game ini sudah bisa kamu mainkan dari rumah melalui PS4, Xbox One serta PC Stream. Perubahan yang bisa kamu rasa dari Tekken 7 adalah kualitas visual yang canggih karena didukung teknologi Unreal Engine 4 serta fitur baru seperti rage drive, power crush, serta rage drive.

 

Need For Speed

Kabarnya, Need for Speed terbaru akan dirilis dengan nama Need for Speed Arena. Credit: ea

 

Need For Speed merupakan video game seri balap paling sukses di dunia. Game ini sudah lahir sejak tahun 1994 silam dan sudah melahirkan banyak versi, bahkan hampir tiap tahun. Setahun belakangan ini, NFS sempat vakum karena EA sedang serius menggarap Need For Speed 2017.

Kabarnya, NFS yang akan rilis tahun 2017 mendatang akan diberi nama Need For Speed Arena. Hal ini diketahui karena belakangan EA mendaftarkan nama game tersebut ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Nantinya game ini akan kembali pada konsep awal dimana Need For Speed lahir, yaitu modifikasi mobil serta kejar-kejaran dengan polisi pada balapan malam hari. So, let's go racing!

 

Sonic Mania

Sonic the Hedgehog, game masa kecil yang bikin kangen. Credit: Deviantart

 

Yuk, semakin jauh bernostalgia! Kali ini, game Sonic yang rilis di tahun 1991 silam bisa kembali kamu mainkan di versi terbaru dengan nama Sonic Mania. Pada awal perilisannya, game Sonic perdana yaitu Sonic The Hedgehog memang baru bisa dimainkan pada versi 2D. Nah, itu juga yang akan diterapkan pada Sonic Mania yang akan rilis pada tahun 2017 mendatang.

Selain Sonic Mania, Sega selaku pengembang juga sudah menyiapkan game Project Sonic 2017. So, game Sonic akan rilis pada dua versi di tahun mendatang. Keduanya bisa dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows. Psst, gosipnya sih, SEGA sengaja merilis dua game Sonic sekaligus karena akan merayakan ulang tahun ke-25 game ini.

 

Edited by Mesha Mediani

Gracia Pinontoan
Gracia Pinontoan, 16
Sulawesi Utara
600 poin
joined 3 minutes ago
Stella Lengkong
Stella Lengkong, 16
Sulawesi Utara
600 poin
joined 5 minutes ago