Asik Nggak sih Punya Pacar Fashion Police?
| 25 comments

Zetizen.com- Pacar emang biasanya suka ngatur ini itu. Tapi gimana jadinya kalau doi sampai request pakai baju kembaran atau komentarin daily look kamu? Well, ini nih tanda pacar kamu udah jadi fashion police. Sebel atau malah seneng sih kalau punya pacar kayak gini? Yuk, simak dulu plus-minusnya punya pacar fashion police!

 (+)

Koleksi Baju Nambah

Eits, punya pacar fashion police juga bisa jadi keuntungan lho! Foto: Flickr

 

Kalau pacar suka kasih hadiah baju, bisa jadi artinya style kamu nggak oke lho.Eits, jangan keburu tersinggung dulu, sebab ini malah jadi keuntungan juga. Yap, tanpa harus kode atau effort jalan-jalan ke mall dan capek, koleksi baju kamu malah bertambah secara instan karena punya pacar fashion police. Stok baju buat jalan pun jadi banyak. Kalau kalian putus, outfit dari mantan juga boleh banget masuk ke garage sale kamu. #eh

 

Nggak Malu Ketemu Mantan

Siapa sih yang nggak mau tampil stunning dan lebih keren di hadapan mantan? Nah, kalau pacar kamu seorang fashion enthusiast, udah pasti look from head to toe kamu kelihatan kece. Dijamin deh bikin mantan nyesel putus, atau bahkan bikin mantannya doi minder sama kita.

Terbukti kan, pacar fashionable bisa diandalkan supaya kamu bisa selalu tampil keren di tiap occasion? Kamu juga nggak perlu bingung mix and match outfit tiap mau pergi karena ada si dia yang bantu. Punya pacar keren gini bisa jadi kebanggaan tersendiri lho.

 

Kelihatan Bahagia

Pernah nggak sih kamu punya temen yang biasanya tampil cuek, tapi pas pacaran berubah drastis jadi rapi dan wangi banget? Nah, itu juga manfaat punya pacar fashion police. Saat kamu tampil lebih kece dari biasanya, artinya kamu jadi lebih peduli dan menghargai diri sendiri. 

Nggak cuma kelihatan fresh, kamu juga kelihatan lebih ceria dan bahagia tuh. Berkat pacar, kamu jadi tertular tampil keren. Siapa tau, kompaknya style kalian juga sejalan sama kompaknya hubungan. Cieee..

 

(-)

Susah Santai

Duh, kamu kok maunya kembaran mulu sih, yang? (Foto: Pinterest)

 

Pacar fashion police emang bikin ribet sih. Misalnya, saat mau ke bengkel atau main ke rumah temen yang beda beberapa blok aja, si pacar dan kamu harus tetep tampil extraordinary. Duh, ribet ya? Belum lagi, dandan jadi lama banget dan semuanya serba telat.

Sebab, tampil sembarangan tuh nggak ada di kamus dia. Even buat tampil simple pun harus ada konsepnya. Kayak outfit black on black, atau ripped jeans yang harus diperhatiin pemilihan sepatu yang match. Kalau udah nggak tahan, buruan protes gih. Atau singgung dikit aja “Sayang, kamu lebih cakep deh kalau nggak ribet. Hehe..”

 

Jadi Boros

Berkat pacar yang hobi banget kritik penampilan, mau nggak mau kamu juga harus ikutan belanja biar bisa tampil keren. Jangan sampe deh, gara-gara pengen tampil kece tiap pergi, kalian justru sama-sama boros dan bokek.

Yang ada nih, kalian malah jadi cepet bosen. Nggak hanya karena pacaran sering terima kritik mulu, rute kencan kalian pasti cuma bakalan jalan sekitar mall, tempat makeup dan salon. Capek, ya?

 

Ribet OOTD

Jalan baru bentar, lihat tembok putih atau tangga sepi, udah pasti foto. Belum lagi kalau kalian berencana pergi agak jauh nih, misalnya liburan. Foto di kaca yang kelihatan mahal juga pasti nggak terlewat.

Jangan kaget kalau dia dandan lama dan hasilnya pasti minta difotoin OOTD dimanapun. Belum lagi kalau dia butuh waktu buat ngedit foto yang super duper lama. Kalau udah kayak gini, tujuan ketemuan buat quality time berdua bisa tergantikan sama sibuk cekrak-cekrek dan upload foto nih!

 

Editor: Vera Khair

Zulkifli Daco
Zulkifli Daco, 15
Sulawesi Utara
600 poin
joined 4 minutes ago
Gracia Pinontoan
Gracia Pinontoan, 16
Sulawesi Utara
600 poin
joined 7 minutes ago