Rasakan Sensasi Petualangan Luar Angkasa dalam Pameran Spesial Rogue One: A Star Wars Story
| 29 comments
Desain unik topeng para soldier bisa kamu lihat di pameran Rogue One: A Star Wars Story. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Zetizen.com - Akhirnya, film Rogue One: A Star Wars Story resmi dirilis! Selain menikmati filmnya, para pecinta starwars juga wajib datengin pameran dan petualangan seru dari film yang satu ini. Di Atrium Mall Pacific Place, Jakarta, penggemar Star Wars serasa diajak masuk menuju dunia luar angkasa. Mau tau kegiatan apa aja yang bisa dilakukan? Simak, yuk!

 

Nikmati trailer versi Virtual Reallity (VR)

Booth ini cocok untuk kamu datengin sebelum nonton filmnya. Yap, trailer Rogue One: A Star Wars Story bisa dinikmati nyata dengan kacamata virtual reality. Kamu pun bakal ngerasa benar-benar terlibat dalam peperangan luar angkasa. Nggak heran, kalau booth ini terus ramai pengunjung. Harus coba!

 

Trailer Star Wars: Rogue One bisa dinikmati dalam versi virtual reality. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Gratis main game Star Wars

Ngerasain sensasi perang bintang juga bisa didapat lewat game. Di sini, terdapat dua games yang dirilis pihak Star Wars untuk seri Rogue One. Yakni, Star Wars Commander dan Galaxy of Heroes. Nantinya, pengunjung bisa menikmati games ini di Ipad yang sudah tersedia. Asiknya, kamu bisa puas nge-game tanpa dipungut biaya loh! 

 

Beberapa display dan cosplay keren Star Wars: Rogue One. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Foto bareng cosplay keren

Setiap Sabtu dan Minggu, para cosplay akan berkeliaran di venue. Dengan kostum kerennya, kamu pun bisa foto bareng. Nggak cuma itu, jika kamu meng-upload foto bareng cosplay ke Instagram dengan hashtags #RogueOneID dan #jointherebellion, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Kesempatan bagus tuh, guys. Kapan lagi dapet hadiah khusus dari Star Wars?

 

Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Melihat pertunjukan robot AT ACT

Pertunjukkan si robot yang satu ini sangat menyita pengunjung Mall Pacific Place. Robot setinggi dua lantai mall ini akan bergerak pada pukul 13.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

"Yang paling heboh sih ketika robot at act bergerak dan mengeluarkan asap. Banyak orang yang nunggu penampilan ini," ujar Usa, anggota tim panitia pameran.

Oh ya, beberapa display dan properti film dengan desain unik juga bisa kamu lihat di sini. Pameran Rogue One: A Star Wars Story berlangsung sejak 8 Desember 2016, hingga 8 Januari 2017. Dibuka pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. So, jangan lupa datang dan nikmati sensasi serunya, ya! 

 

Editor: Vera Khair

Dewi  Masyitoh
Dewi Masyitoh, 14
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Lisa Novena Tjukipto
Lisa Novena Tjukipto, 19
Jawa Timur
3600 poin
joined 5 hours ago