Zetizen.com- Cinta itu memang ribet. Nggak cuma perasaanmu aja yang dipikirkan, kemauan si dia juga harus dipahami. Kalau kamu merasa hubunganmu dengan si dia agak terhambat, baca dulu ramalan zodiac ini!

 

Sagitarius

22 November–21 Desember

Nggak semua hal bisa terjadi sesuai rencana. Nggak semua hal seindah ekspektasi. Lamanya waktu pacaran bikin salah satu dari kalian jenuh sama rutinitas. Hal ini wajar kok. Nggak perlu diambil pusing karena tiap orang punya kebutuhan masing-masing. Coba deh diomongin berdua supaya nggak ada salah paham. Jangan keburu emosi ya.

 

Capricorn

22 Desember–20 Januari

Perpisahan emang berat ya. Meskipun masih sayang, kalau sama-sama memendam perasaan nggak enak satu sama lain ya mending jangan dipaksakan. Yang penting kan kesempatan pertama udah dijalani dan udah sama-sama berusaha. Kalau hasilnya masih sama, pilihannya cuma dua: putus baik-baik atau break dulu.

 

Aquarius

21 Januari–19 Februari

Sadar nggak sih, curhat sana-sini tuh nggak akan menyelesaikan masalah. Sebab, komunikasi kalian itu lebih penting. Gimana bisa nyambung kalau kalian sama-sama sibuk menjelekkan satu sama lain ke orang lain. Playing victim dan merasa paling benar itu nggak banget. Admit it, sebenarnya kalian masih sama-sama sayang kan?

 

Pisces

20 Februari–20 Maret

Curiga itu wajar kok. Dia emang punya banyak teman lawan jenis. Tapi, jangan menganggap mereka semua berpotensi jadi ‘‘penikung’’ dong. Coba lebih sabar dan mau mengenal mereka. Kalau kamu nggak mau mencoba lebih pengertian, dia bisa risih dan kamu nggak bakal jadi prioritasnya lagi. Hayo, sudah siap?

 

Aries

21 Maret–20 April

Jomblo dan nggak punya gebetan itu kadang bikin bahagia lho. Kamu jadi nggak kepikiran dia macem-macem. Kamu nggak perlu ribet memberi kabar. Setelah putus, sekarang saatnya menyusun jadwal liburan! Setelah sekian lama menghadapi mantan yang posesif, yuk, segarkan pikiran dengan me time atau holiday bareng teman dan keluarga.

Let's Have Some Me-Time! (Foto: Pixabay)

 

Taurus

21 April- 21 Mei

Kalau cuma bisa janji, lagu dangdut juga bisa. Jangan salahkan dia kalau mulai rewel. Toh kamu seenaknya sendiri. Kalau memang udah nggak ada rasa, ya jangan memberi harapan. Dia tulus lho, kok kamu malah bikin perasaannya campur aduk. Kalau bosan, mantapkan hati: upgrade hubungan atau pindah ke lain hati.

 

Gemini

22 Mei- 22 Juni

Relationship goals! Akhirnya, setelah beberapa kali ada masalah, hubungan kalian semakin sweet. Proses emang nggak akan mengkhianati hasil kok. Terbukti kan, kalau sama-sama pengertian dan komunikasi baik, hubungan jadi nyaman. Pasti bikin hubungan happy ending emang nggak mudah. Yang penting gimana kalian mau saling percaya. Good job!

 

Cancer

23 Juni–22 Juli

Masalah komunikasi bertatap muka kayaknya perlu kamu tingkatkan deh. Saling sindir atau curhat di social media itu kayak ABG labil banget. Kalau ada apa-apa, komunikasikan secara tegas. Nggak perlu main kode. Iya kalau dia peka dan menyesal. Lha kalau dia bodo amat dan lebih mementingkan perasaannya sendiri, bikin makin kesal kan?

 

Leo

23 Juli–21 Agustus

Jangan baper gitu dong. Dia udah punya kesayangan baru, tapi kamu belum move on. Salah siapa? Makanya, kurangi stalking nggak penting. Masa kamu mau menyalahkan dia yang udah meninggalkan kamu gara-gara kamu egois dan gampang marah. Inilah saatnya kamu introspeksi diri dan cari yang baru.

 

Virgo

22 Agustus–23 September

Sifatmu yang pantang menyerah dan selalu senyum tiap ada masalah bikin dia makin gemas. Pacar/gebetan yang baik emang harus saling support. Nggak ada salahnya kalau kalian saling memberi reward buat kekompakan kalian. Misalnya, liburan bareng atau surprise kecil bisa bikin hubungan lebih berwarna lho.

 

Libra

24 September–23 Oktober

Enak ya punya gebetan lebih dari satu? Jadi, kalau kode satu nggak berhasil, bisa sebar kode ke gebetan lain. Tapi, kalau terlalu lama memilih, mereka semua bisa kabur dan ditikung teman lho. Jangan cuma memilih yang baik dan lucu. Yang bikin nyaman dan pintar juga penting buat dipertimbangkan.

Read Books (Foto: Pixabay)

 

Scorpio

24 Oktober–21 November

Yay, no more mood swing! Mumpung lagi kompak banget, coba ajak dia bikin evaluasi hubungan kalian selama ini yuk. Sebab, biasanya orang yang lagi debat tuh diem-dieman buat memikirkan jawaban, bukannya cari tahu kesalahan. Nggak mau kan hubunganmu berantakan gara-gara hal sepele?

 

Edited by Ratri Anugrah

Share
Create Your Own Article!