quotes

 

Zetizen.com – Nggak tahu dari mana asal julukan “pacar matre” yang mostly buat cewek. Bahkan, sampai ada julukan cewek matre bagi cewek yang sering dibeliin ini-itu atau suka diantar jemput mobil oleh cowoknya. Hmm... Gimana ya pendapat cewek-cewek seleb Ask.fm tentang julukan matre yang sering diberikan kepada kaum cewek? Wajar nggak sih?

 

“Wajar-wajar aja sih. Yang penting si cewek yang ngejalanin belum kelewat batas. Dalam arti, dia nggak setiap waktu minta dibayarin sama cowoknya. Belum jadi istri juga kan hehe... Dan yang terpenting, jadi cewek jangan cari cowok berdasarkan apa-apa yang dia punya. Kalau kayak gitu, orang-orang yang ngelihat dan ada di sekitar kalian pasti bakal langsung nge-judge matre.”

 

- Edyta Miraj (Ask.fm | Instagram)

 

“Standard sih kalau cewek di-judge matre karena biasanya cewek yang lebih sering minta ini-itu dibanding cowok. Tapi, bukan berarti cowok nggak kayak gitu loh. Zaman sekarang, menurut pengalamanku sendiri, cowok juga banyak yang apa-apa minta dibayarin ceweknya. Jalan pake duit ceweknya terus. Jadi, menurutku, julukan matre itu nggak kenal gender dan tergantung masing-masing orang yang menilainya. Lebih baik kalau masih pacaran balance aja.”

 

- Laras Syerinita (Instagram)

 

“Kalau ada orang yang nge-judge cewek matre, orang itu aneh. Pacaran itu kan dilakukan buat menuju ke jenjang yang lebih serius. Jadi, wajar dong kalau cowoknya bertanggung jawab ke si cewek. Yang penting masih dalam batas wajar. Jadi, kalau ada orang, khususnya cowok, nge-judge matre ke seorang cewek, berarti dia belum siap buat jadi lelaki sejati. Mikir-mikir deh kalau mau pacaran sama cowok yang suka nge-judge kayak gitu.”

 

- Lula Lahfah (Ask.fm | Instagram)

 

Edited by Ratri Anugrah

 

Share
Create Your Own Article!