Red-A Zetizen Model 2k16: Mix and Match Outfit Senada, Siap Hebohkan Kampanye
| 8 comments

Finalis Red-A Zetizen Model 2k16 saat fitting baju di On Market Go+ (Foto: Zetizen Team)

 

Zetizen.com - Sebelum tampil dalam kampanye di venue UBS Zetizen-Con 2k16 pada 15 November nanti, finalis Red-A Zetizen Model 2k16 menjalani sesi fitting. Kemarin (7/11) sebanyak 20 duta sekolah tersebut melakukan mix and match outfit di On Market Go+, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. 

Outfit yang dipilih kali ini disesuaikan dengan performance grup mereka pada kampanye nanti. Yap, 20 finalis Red-A Zetizen Model 2k16 dibagi ke beberapa grup performance. Mulai band, grup vokal, modern dance, hingga traditional dance.

 

”Selain dengan postur, kami sesuaikan dengan performance mereka. Misalnya, untuk yang perform band, kami beri denim outfit biar kelihatan cool. Lalu, grup vokal dengan warna-warna pastel biar tampak feminin dan youthful,” ujar Assistant Store Manager sekaligus stylish On Market Go+ Claudia Carolina. 

Para finalis terlihat excited banget dalam fitting tersebut. Seperti Adinda Rahmy (Amy), finalis asal SMAN 1 Sidoarjo, yang merasa senang dengan pink pastel sabrina top dan baby blue culottes.”Outfit-nya cool. Senang banget sama warnanya. Sweet dan kalem,” kata Amy sambil menunjukkan outfitnya. Psst,  saat kampanye nanti, tim  grup vokal akan menggunakan outfit pastel calm loh.

Rasa puas juga tampak di wajah Elisabeth Stefanny, finalis asal SMA Karitas 3 Surabaya. Dia puas dengan black jumpsuit yang dipilihkan untuknya karena sesuai dengan postur tubuhnya yang jangkung. ”Kan aku tinggi banget. Nah, aku ngerasa orang yang tinggi banget itu emang cocok pakai jumpsuit,” ucapnya. (nrm/c5/adn)

 

Good luck on your campaign, girls

 

Dewi  Masyitoh
Dewi Masyitoh, 14
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Lisa Novena Tjukipto
Lisa Novena Tjukipto, 19
Jawa Timur
3600 poin
joined 5 hours ago