Zetizen.com - Timeless, satu lagi band rock alternatif  yang patut diperhatikan di kancah musik independen Surabaya baru saja melepas single terbaru mereka yang berjudul Golden Age yang memang sudah diantisipasi sejak tahun lalu. Penantian terpuaskan, karena lagu ini jadi  sample yang baik dari sembilan nomer yang terdapat di dalam full album pertama mereka, Between and Beyond, yang rencananya akan di rilis tahun ini.

Timeless (Dok. Pribadi)

 

Pada 2014, band dengan lagu-lagu full berbahasa Inggris ini pernah melepas mini album EP We Believe For What We Do Is Timeless. Selanjutnya, album berisi empat lagu itu di-repackaged dengan tambahan dua lagu baru yang kental dengan nuansa rock dan alternatif, setelah sebelumnya sentuhan punk rock saja yang terasa dominan di setiap treknya.

 Setahun berjalan, mini album ini mendapat sambutan positif terbukti dengan padatnya jadwal perform mereka di skena gigs lokal. Media-media nasional juga mulai mengapresiasi musik dari band yang beranggotakan Bimantara J.L, Ferry R.P, Fajri Armansya dan Angga Nurpramadya ini.

Nah, menyambung rilisan EP pertama mereka, band yang terbentuk sejak April 2013 ini merilis lagu Golden Age di dalam album Between and Beyond yang rencananya akan di rilis tahun ini. Golden Age bercerita tentang mimpi di masa lalu dan mimpi di masa ini. Bukan mimpi tentang percintaan. Tetapi, mimpi dan harapan untuk membuat masa ini menjadi lebih baik lagi. Sebaik masa lalu, di mana semua orang hidup jujur, berbudaya dan tidak menipu daya. “Golden Age adalah lagu untuk kembali bersikap positif akan semua hal dalam hidup ini,” tulis Timeless. Golden Age  per tanggal 21 April 2016,sudah bisa di unduh secara gratis di situs soundcloud Timeless (daniswaradimas/wka)

 

 

 

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!
/* */