Dari kanan, Kenny Austin, Cakrawala Airawan dan Brandon Salim dalam sesi meet and greet di lounge Jawa Pos (Foto: Ivan/Zetizen Team)

SURABAYAMeet and greet selalu jadi sesi yang dinanti-nantikan oleh fans. Begitu pula yang terjadi pada Sabtu siang (3/3). Ketika tiga orang cast film Mata Dewa, Kenny Austin, Brandon Salim dan Cakrawala Airawan memasuki area lounge Jawa Pos, belasan peserta meet and greet pun menunjukkan wajah antusiasnya. Bahkan, para peserta langsung mengeluarkan gadget masing-masing untuk memotret dan merekam pemain film Mata Dewa.

 

Tak butuh waktu lama, sesi meet and greet segera dimulai. Dimulai dari Kenny Austin sebagai pemeran Dewa, ia mengisahkan pengalamannya bermain di film ini. "Seru banget, bisa ngerasain atmosfer pertandingan DBL beneran," terang Kenny. Brandon Salim pun mengungkapkan hal yang sama. "Lapangan dan gedung DBL-nya bagus, keren banget. Gue kayak pemain asli DBL disana," kelakarnya.

 

Namun, Brandon pun mengaku kewalahan ketika beradegan sebagai pemain basket. "Susah banget, apalagi ketika main sama anak-anak DBL yang jago-jago. Rasanya abis syuting capek banget, tapi harus tetap profesional," lanjutnya lagi. 

 

Seolah tak ingin menimbulkan kesan formal, pemain film Mata Dewa berulangkali menunjukkan sisi humorisnya. Terlebih, ketika sesi tanya jawab selesai, Brandon Salim berinisiatif memecah suasana. "Ayo, siapa yang disini upload poster Mata Dewa di Instagram-nya? Dapet merchandise, lho. Dapet foto bareng juga," godanya. Hana Bamawati Aji dari SMAN 4 Surabaya pun langsung mengacungkan tangan. Ia pun menunjukkan akun Instagram-nya kepada Brandon, yang langsung disambut dengan pemberian merchandise dan foto bersama.

 

 

Cast film Mata Dewa berfoto bersama dan memberikan merchandise kepada Hana Bamawati Aji (Foto: Ivan/Zetizen Team)

 

Meleburnya jarak antara fans dan cast pemain Mata Dewa pun diakui oleh Evelyn Christian. Siswi asal SMAK St. Louis 1 Surabaya pun salut dengan keramahan yang ditunjukkan oleh pemain Mata Dewa. "Artisnya semua ramah, baik dan lucu. Kok bisa ya, kayak nggak ada jarak gitu antara kita dengan mereka," ungkap Evelyn. Dengan masih menggunakan seragam sekolah, Evelyn pun mengaku tidak menyesal datang ke meet and greet hari ini. "Dibela-belain langsung kesini setelah ujian sekolah. Syukurlah bisa ketemu, ngobrol dan foto bareng," sambungnya lagi.

 

 

15 peserta berfoto dengan cast film Mata Dewa setelah meet and greet usai. (Foto: Ivan/Zetizen Team)

 

Acara pun diakhiri dengan berfoto bersama seluruh peserta meet and greet. Agatha Chelsea, pemeran Bening dalam Mata Dewa mengungkapkan kesannya, "Seru banget. Menurutku, dari kota-kota lain, Surabaya emang yang paling antusias dan heboh sambutannya. Mungkin karena pusatnya DBL ada disini," jelas Chelsea.

 

Tak jauh berbeda, Kenny Austin pun menyebut bahwa sambutan fans dapat 'menyuntikkan' semangat padanya. "Kami udah maksimal syutingnya, jadi seneng banget, bisa nambah semangat. Kami berharap penonton bisa mengapresiasi film ini. Karena Mata Dewa nggak sekedar film basket, tetapi juga mengenai drama keluarga yang dekat dengan kehidupan sehari-hari," tuturnya.

 

Well, yuk kita nantikan film Mata Dewa yang rilis di bioskop 8 Maret nanti!

 

Editor: Fahri Syadia

 

Share
Create Your Own Article!