Para pemenang Instagram challenge berkesempatan ketemu dan ngobrol langsung dengan dua tokoh utama Meet Me After Sunset (Foto : Ivan/ Zetizen Team)

SURABAYA - Ada yang nggak biasa di lounge Graha Pena Jawa Pos Sabtu (24/2) kemarin. Yap, sebanyak 12 orang yang memenangkan repost challenge di Instagram berkumpul demi menghadiri meet and greet bareng cast film Meet Me After Sunset. Mereka berkesempatan buat sharing dan foto-foto bareng dua tokoh utama, Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier.

Salah satu pemenang challenge yang beruntung adalah Ravenica Iranda asal SMA Sejahtera Prigen. Ia rela menempuh waktu perjalanan selama dua jam dengan bus demi bertemu idolanya, Maxime. “Aku tadi sempat kesusahan dapat izin dari sekolah. Tapi demi ketemu Maxime bakal aku bela-belain semuanya hahaha,” ujar Raven.

Bisa ngobrol dan ketawa-ketiwi sedekat ini. Yakin nggak iri? (Foto : Ivan/ Zetizen Team)

Kalau Raven emang ngefans dan excited banget sama filmnya, Natanael Sitorus asal UPN Veteran Jawa Timur justru mengalami iseng-iseng berhadiah.”Awalnya aku ikut challenge karena temanku, tapi malah aku yang menang. Tadi juga sempat foto bareng Agatha tapi agak blur, padahal aku pengen pamer hehe,” tuturnya.

Para pemenang challenge dibuat makin happy karena acara meet and greet berlangsung super seru. Selama setengah jam lebih, mereka bisa bebas chit chat bareng Maxime dan Chelsea, melakukan sesi tanya jawab, ketawa ketiwi, sampai berkesempatan dapat tiket nonton gratis langsung dari tangan dua pemeran utamanya. Wow! “Aku emang pengin banget nonton film ini, soalnya di trailernya sih bagus dan nggak norak. Dan ternyata aku menangin tiket nonton gratisnya,” ungkap Vidy, mahasiswi STIESIA Surabaya.

Buat yang sukses jawab pertanyaan, hadiahnya adalah selfie langsung sama Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea! (Foto : Ivan/ Zetizen Team)

Nggak cuma Zetizen aja yang excited sama meet and greet kali ini, para cast juga semangat buat ketemu sama fansnya.”Fun banget disini! Semua responnya pada enak, nggak ada yang nyela atau heboh sendiri. Semuanya mau dengerin dan tertib,” jelas Agatha. Apalagi, ia juga punya banyak teman di Surabaya, jadi Surabaya udah kayak rumah kedua buat Agatha.

Film yang tayang serentak di bioskop mulai 22 Februari ini emang worth it buat ditonton oleh anak muda.”First of all, menurut aku film ini emang ceritanya beda banget sama cerita remaja yang lain. Well, yang paling menonjol sih sisi puitis dan dongeng dalam filmnya, so i guess that's very new dan juga karena visualisasinya pake CGI, papar Maxime yang berperan sebagai Vino.

Selamat para pemenang challenge! (Foto : Ivan/Zetizen Team)

Agatha pun setuju sama Maxime,”Film ini worth it karena karakter yang aku peranin itu unik, ditambah lagi ceritanya bukan romance yang norak. Film ini nggak mainstream juga ceritanya, dan kisah cintanya sehat jadi bisa saling support dan membantu. Jadi pesannya, kalau remaja-remaja jatuh cinta nggak perlu sampai berlebihan,” tutup Agatha. So, udah siap nonton aksi Maxime dan Chelsea di bioskop? (far/may/nrm)

Share
Create Your Own Article!
/* */