Zetizen.com - Wuhu, 2018 udah tiba! Buat para moviefreaks, tahun baru berarti ada banyak film baru yang siap mengisi dan menghibur mereka. Well, kira-kira bakal ada film apa aja sih yang wajib kita tunggu di sepanjang tahun 2018.

 

Avengers: Infinity Wars di Genre Superhero

foto: Screenrant

Tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran Thanos di sekuel ke tiga Avengers tentu di nanti oleh banyak orang. Bahkan digadang-gadang Thanos akan menjadi Villain paling di favoritkan di tahun 2018. Avengers: Infinity Wars (2018) sendiri mengambil alur cerita dimana Thanos mulai mencari keenam infinity stones untuk bisa menguasai alam semesta. Hal ini tentu tidak dibiarkan oleh para Avengers. Selain kehadiran Ironman, Captain America, Hulk, dan Thor. Pada sekuel ini akan muncul berbagai superhero dari Marvel Cinematic Universe. Diantaranya ada Guardian of the Galaxy, Spiderman, dr.Strange, hingga Black panther.

Selain Avengers Infinity Wars, ada juga beberapa film superhero lain yang dinanti oleh para moviefreaks. Diantaranya adalah kisah para manusia mutan X-Men: Dark Phoenix (2018) lengkap dengan Deadpool 2 (2018). Lalu, untuk DC sendiri, musim 2018 mereka merilis film Aquaman (2018), salah satu anggota Justice League untuk menghiasi Box Office. Untuk Indonesia sendiri, Wiro Sableng:212 Warior (2018)  juga siap membuat kalian terpukau dengan aksi heroik nan konyol yang khas darinya.

 

Dilan 1990 Siap Bikin Baper di Sepanjang Film

foto: Youtube (Falcon Pictures)

Jangan rindu. Ini berat. Kamu nggak akan bisa menahannya,” Dilan.

Siapa sih yang gak baper kalau digituin sama pacarnya? Well, hal-hal romantis ini bakal ada di sepanjang film Dilan 1990 (2018) loh. Vanesha Priscilla dan Iqbaal yang menjadi tokoh utama pun tampak mahir membawakan kisah cinta khas SMA yang dikemas secara ringan namun sangat dalam di tiap maknanya. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada akhir Januari 2018.

Nggak cuman Dilan 1990 aja yang wajib kamu tunggu di kategori family and romance. Ada juga kelanjutan kisah Denis bersama keluarga vampire nya di Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) . Lalu ada Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) yang merupakan sekuel kedua dari Wreck-It Ralph (2012) . Hingga Midnight Sun (2018) dengan kisah romantis sepasang kekasih dimana sang cewek memiliki kelainan sensitif terhadap cahaya.

 

Kembalinya Para Dinosaurus di Jurassic World: Fallen Kingdom

foto: gamezone

Sukses dengan sekuel pertamanya, kali ini Jurrasic World: the Fallen Kingdom (2018) kembali dengan alur cerita yang lebih keren dari sebelumnya. Meski belum ada sinopsis resmi dari Universal Pictures, namun di trailer pertama yang di rilis bulan Desember 2017 lalu membuat para moviefreaks makin tak sabar menunggu film ini. Pasalnya, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas) tampak kualahan mengurus para dinosaurus. Nggak cuman itu aja, mereka juga dihadapkan dengan para pemerintah untuk melakukan sesuatu.

Genre Action Adventure juga dihiasi dengan beberapa film lain yang tak kalah menarik loh. Salah satunya ada Maze Runner: The Death Cure (2018) yang merupakan final saga dari Maze Runner. Lalu ada juga Pacific Rim: Uprising (2018) yang bercerita tentang kelanjutan kisah para pilot robot guna menghalang para monster menyerang Bumi.

 

Kembalinya Elise Reiner di Insidious: the Last Key

foto: Screenrant

Setelah sukses menakuti para penontonnya di Insidious dan Insidious 2 serta mengajak para moviefreaks untuk mengenal lebih dekat bagaimana Dr. Elise Reinier terjun ke dunia hantu di Insidious 3. Kali ini Insidious: The Last Key (2018) akan membawa para penonton untuk melihat bagaimana Elise Reiner menyelamatkan keluarganya dari gangguan hantu. Adam Robitel, Sutradara dari sekuel ke empat Insidious juga siap membawa suasana mencekam di sepanjang film ini.

Nggak kalah horor dari Insidious: the Last Key, The Nun (2018) yang merupakan Spin off dari the Conjuring 2 (2016) juga siap bikin kamu nggak bisa tidur semaleman. Belum lagi ada Slender Man (2018) yang akhirnya akan dirilis pada tahun 2018 setelah beberapa kali mundur merilis penerbitan film ini.

 

Jadi, film apa sih yang paling kamu tunggu di tahun 2018?

Share
Create Your Own Article!