Zetizen.com - Udah kebayang belum gimana tren fashion yang bakal ngehits tahun 2018 nanti? FYI, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mengusung konsep minimalis, justru di tahun 2018 ini bakalan banyak hadir fashion item yang lebih rumit, beragam dan berwarna. Penasaran apa aja?

 

Scrunchies

Foto: Pinterest

Pengikat rambut berukuran besar dan berbahan dasar velvet/satin ini sempat ngetren dulu pada tahun 90-an. Buat tahun depan, siap siap aja kalau fashion item yang satu ini bakal banyak dipakai kids jaman now lagi. Yup, scruchies bakal menggantikan daddy's cap yang trendy banget di tahun 2017.

 

Celana Cargo

Foto: Acetshirt

Jika di tahun 2017 terkenal dengan denim, lain halnya di tahun shio anjing kali ini. Celana cargo yang memiliki karakteristik yang kuat, fleksibel, dan ringan akan menjadi salah satu fashion item yang dapat dipakai oleh cewek maupun cowok di tahun 2018.

 

Motif Abstrak

Foto: Fimela

Di tahun 2018 kita bakal sering menemui motif-motif abstrak yang menarik perhatian. Meskipun ini kontras dengan tren sebelumnya yang minimalis, kamu nggak wajib banget membeli fashion item baru. Kamu bisa banget memodifikasi pakaian-pakaian lama dengan motif yang berbeda-beda menjadi sebuah look baru, kok. 

 

Fringe

Foto: Harper's Bazaar

Potongan rumbai-rumbai di tepi ini kembali hadir di tahun 2018. Dengan penampilannya yang nyentrik, fringe memang selalu membuat penggunanya nampak kece. Padu padankan dengan warna yang netral dan aman akan membuat penampilan kalian nggak terlihat too much.

 

Headscarf

Foto: The Best Fashion Blog

Yes, headscarf is back! Fashion item yang multifungsi ini kembali hadir di 2018. Coba pilih motif-motif yang nggak ada matinya seperti polkadot/stripes biar headscarf kamu longlasting. 

Udah siap buat tampil lebih fresh di tahun 2018 ini?

 

Editor: Fahri Syadia

Share
Create Your Own Article!