foto: buyfullbodyarmor

Zetizen.com – Sosok Ironman di dalam serial komik maupun film Marvel menjadi salah satu karakter yang disuka oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan teknologi baju tempurnya yang sangat luar biasa. Nah, buat kamu yang ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan suit Ironman, buyfullbodyarmors baru saja membuka pre order Ironman mark 47 yang muncul di Spiderman: Homecoming (2017). seperti apa sih kecanggihan kostum ini?

 

Jika pada umumnya cosplay Ironman menggunakan bahan karton tebal, Suit besutan buyfullbodyarmor ini terbuat dari material Alluminuim disematkan sebagai rangka agar berbentuk kokoh. Lalu, PU Plastic dan ABS Plastic digunakan sebagai part pelengkapnya. Armor ini bisa menjadi sangat detail di tiap milimeternya dikarenakan tiap prosesnya menggunakan teknik molding.

Nggak cuman itu aja, kostum ini dilengkapi dengan beragam fitur. Diantaranya adalah full motorized helmet. Sehingga, kamu nggak perlu membuka bagian helm secara manual. Hal ini juga dipermanis dengan hadirnya LED lamp yang ada di bagian matanya. Selain itu, detail-detail senjata juga tak luput dibuat oleh buyfullbodyarmor. Beberapa persenjataan khas Ironman seperti mini rocket juga disematkan di dalamnya dengan fitur full motorized.

 

Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, seluruh bagian persendian dibuat khusus loh. Mereka memadukan beberapa part serta artikulasi berengsel sehingga para user dari armor ini makin nyaman saat menggunakannya.digunakan untuk bergerak. Sistem tersebut juga diaplikasikan ke beberapa bagian kecil seperti jari-jarinya loh!

Dibagian pewarnaan, tagline “Crystal as gem, shining as metal” cukup untuk menggambarkan bagaimana luar biasanya detail warna dari suit ini. Crimson red yang ada di beberapa bagian tubuh Mark 47 dibuat sangat glossy layaknya versi metalnya. Selain itu, warna matte silver yang ada di bagian perut dan paha membuat suit ini makin gahar.

 

Well, untuk mendapatkan suit super kece ini kamu harus merogoh kocek super dalam. Pasalnya, suit ini dijadikan menjadi dua jenis. Versi M1 Suite yang hanya dilengkapi dengan 6 fitur yaitu Basic Mark 47 armor costume, Motorized face plate and eye lights, Ultra-refined Arc Reactor, Ultra-refined Hand repulsors , Full body activation indicator decoration dan Spandex body suit. Suits ini dibandrol dengan harga Rp 66 Juta.

 

Lalu, untuk full version yaitu M2 Suite, buyfullbodyarmors menyematkan 9 fitur tambahan dari versi M1 Suite yaitu Upgrade to full body activation indicator lights, Shoulder bridge missiles, Motorized back wing flaps, Forearm missiles, Hand cover front lights, Ultra-refined shoe bottom Repulsors , Voice changer, Height increasing shoe lifts, serta Extra 2 battery boxes. M2 Suite dibandrol dengan harga Rp 94 Juta.

 

Share
Create Your Own Article!