Zetizen.com - Siapa sih yang mau outfit-nya dianggap "trashy"? Sebutan itu biasanya buat baju lawas yang udah nggak layak pakai. Tapi, desainer Moschino Jeremy Scott malah bikin koleksi baju yang terinspirasi dari trash, sampah. Uniknya lagi, harganya sama seperti iPhone baru! Seperti apa sih baju seharga Rp 9,5 juta itu?

Foto: Getty Images

 

Foto di atas adalah Cape Sheer Overlay Dress. Baju tersebut dibanderol USD 700 atau sekitar Rp 9,5 juta. Padahal, bahan yang dipakai adalah kantong plastik bening. Iya, ini dress yang literally terbuat dari kantong plastik, bukan terinspirasi dari kantong plastik. Sebab, dress hitam yang dipakai model nggak termasuk. Mungkin plastik ampuh menghindarkan kita dari masuk angin?

Ironisnya, cape plastik itu nggak bisa dicuci! Pihak retailer menulis instruksi: Do Not Wash/Do Not Dry Clean. Hal itu jelas membingungkan. Apalagi, plastik itu terlihat tebal dan rasanya siap "mengukus" kita saat dipakai. Bayangkan aja kalau kita berkeringat.

Well, ternyata baju ini memang dirancang buat menarik perhatian saat dipakai. Bahkan, retailer-nya pun mengakui kalau baju ini agak nyentrik. Tapi, kalau kamu mengejar logo brand dan desainer, baju ini wajib masuk dalam koleksimu. Berani mencoba?

Moschino Trash Collection

Foto: The Cut
Share
Create Your Own Article!