Source: youtube.com / WatchMojo.com

Zetizen.com - Akhir-akhir ini, anime legendaris Digimon dan Pokemon ngehits lagi. Gara-garanya, mulai bermunculan games-games Android dan Playstore bertemakan kedua monster tersebut. Meskipun tugas utama monster itu adalah berpetualang dan bertarung, namun banyak juga loh monster-monster yang imut dan malah bikin kita gemes. Yuk intip list-nya!

 

Skuad Digimon

1. Patamon

Source: Pinterest

Nah yang pertama ada Patamon! Yap, Digimon ini berbentuk marmut dan uniknya kedua telinganya dapat berfungsi sebagai sayap. Lalu, Patamon sendiri adalah hasil evolusi dari Tokomon dan merupakan partner dari Takeru. Eits, lucu lucu gini, bisa berevolusi menjadi Angemon dan Pegasusmon yang bentuknya menjadi lebih maco dan jauh dari kata lucu. 

 

2. Agumon

Source: gaiaonline.com

Nah kalo ini udah iconic sama Digimon. ciri khas dari partner Taichi ini adalah dapat menyemburkan api dari mulutnya dan memiliki cakar kuat di ke empat kaki nya (atau yang dua nya lagi tangan?..) dan juga serangan dari rahangnnya. Lalu, Agumon sendiri merupakan hasil evolusi dari Koromon dan dapat berevolusi menjadi Greymon, GeoGreymon, Centarumon, dan Meramon. Kapan lagi kan, lihat T-Rex makan keripik kentang?

 

3. Cutemon

Source: Heroes Wikia

Dari namanya sudah jelas terdapat kata cute. Digimon jenis fairy ini mirip dengan hewan kelinci, yang memakai semacam penutup telinga dan memakai syal berwarna pink tua. Tapi, kedua 'kuping' besar itu ternyata bukan kuping lho! Itu semacam organ yang dapat digunakan Cutemon untuk mendeteksi kehadiran Digimon lain. Alhasil, cukup sulit untuk bertemu langsung dengan Cutemon.

 

Skuad Pokemon

1. Bulbasaur

Source: DashieSparkle - DeviantArt

Bulbasaur, adalah pokemon yang bertipe grass dan memiliki ciri khas memiliki semacam tumbuhan di punggunya. Dan, Bulbasaur memiliki kebiasaan tidur siang di bawah terik matahari. Bulbasaur dapat evolve (berevolusi) menjadi Ivysaur dan kemudian Venusaur. Nah selama Bulbasaur evolve, tumbuhan di punggungnya juga ikut tumbuh besar.  Lumayan nih, bisa tanam jagung di punggung nya Bulbasaur, hehehe

 

2. Psyduck

Source: DeviantArt

Kalo yang satu ini, gabungan lucu, gemes, dan kocak jadi satu. Psyduck, merupakan Pokemon tipe air yang memiliki keunikan tersendiri. Dengan tampilan nya yang terlihat melas, Psyduck memanfaatkan hal tersebut agar terlihat lemah. Kekuatan Psyduck seperti, sayapnya yang dapat digunakan untuk serangan physics, dan juga Psyduck selalu memegang kepalanya karena ia 'sakit kepala'. Makanya, Psyduck lebih memilih diam dan menenangkan 'sakit kepala'nya itu.

Nah disaat sakit kepala nya semakin memburuk, disaat itulah Psyduck mengeluarkan kekuatan psikis kepada lawannya. Psyduck sendiri dapat berevolusi menjadi Golduck, yang tentu lebih kuat dari Psyduck.

 

3. Snorlax

Pokemon.wikia.com

 

Matras? bukan. Kasur? Bukan. Say hi ke Snorlax. Pokemon bertubuh besar yang hobinya makan dan tidur. Bahkan menurut pokedex, Snorlax memang menghabiskan hari harinya dengan tidur dan makan saja. Namun Pokemon ini termasuk jinak, dan perutnya sering digunakan oleh Pokemon, bahkan manusia untuk beristirahat. Huft...

Namun, kekuatannya ga main main. Di game Pokemon Go, Snorlax sering dijadikan penjaga gym oleh para trainer. Dan CP maksimum Snorlax mencapai 3355. Uniknya, GameSpy mengatakan bahwa Snorlax downright silly atau benar benar konyol. Untung CP nya besar, jadi ga cuma tidur makan aja deh!

 

Hehehe, gemesin bukan? Kalau kamu #SkuadDigimon atau #SkuadPokemon nih?

 

Editor: Fahri Syadia

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!