Zetizen.com - Demam Pensi sedang melanda sekolah-sekolah di Jakarta beberapa waktu ke belakang ini. Minggu lalu ada pensi SPACE dari SMAN 49 Jakarta, sebelumnya juga ada SEVONE dari SMAN 71 Jakarta. Nggak mau kalah, anak SMP juga buat pensi yang nggak kalah kece. Adalah FORCA 3.0 dari SMPN 41 Jakarta yang berhasil mendatangkan banyak guest star untuk memeriahkan pensi mereka kemarin (11/11).

Rizky Febian, HIVI, Ananta Vinnie serta Yovie and Nuno berhasil didatangkan. Nggak nanggung-nanggung 4 guest star sekaligus! Karenanya nggak aneh penonton begitu ramai, bahkan 3000 tiket ludes terjual untuk menonton pensi yang dihelat di Balai Prajurit, Jakarta Selatan ini.

Rizky Febian menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta. Foto: Ferry Sandi/Zetizen

Guest star pertama yaitu Rizky Febian, dia sudah tampil pada jam setengah 4 sore. Kemunculannya langsung disambut meriah penonton yang sudah menunggu kedatangannya. Beberapa lagu dinyanyikan, diantaranya Cukup Tau, Cinta dan Rahasia serta lagu andalan Kesempurnaan Cinta.

Seperti sudah ahli memainkan irama panggung, di tengah penampilan Rizky mengajak interaksi dengan melemparkan pernyataan, “Buat cewek-cewek, jangan suka mainin perasaan cowok. Karena penelitian aku, 80% itu cewek yang suka mainin perasaan cowok,” ucap Rizky sembari tertawa. Sontak, suasana pun makin ramai.

HIVI tampil menghibur di depan ribuan penonton. Foto: Ferry Sandi/Zetizen

Setelah Rizky Febian, giliran HIVI yang tampil. Nadhia Aleida, Febrian Nindyo, Ezra Mandira serta Ilham Aditama sukses membuat seisi venue bernanyi bersama. lagu Curi-Curi dinyanyikan pada awal-awal tampil. Selain itu, ada juga lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi, Orang Ke 3 serta Sama-Sama Tahu yang membuat penonton makin baper.

Di akhir acara, guest star yang tampil yaitu Yovie and Nuno. Paduan antara suara merdu Pradikta Wicaksono, alunan musik keyboard Yovie Widianto, serta sang anak Arsy Widianto sukses membuat malam minggu anak muda Jakarta makin melankolis. Apalagi Yovie and Nuno ingin menciptakan malam yang unforgettable bagi penggemarnya.

Di tengah penampilan, Arsy dan Dikta mengajak salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung. Bahkan penonton yang beruntung tersebut dinyanyikan lagu Janji Suci dan Sampai Akhir Waktu secara spesial oleh Dikta dan Arsy. Tentu saja ini venue makin hidup karena membuat sebagian besar penonton cewek iri. “Noooo. Jangan dipegang!!!” teriak salah seorang penonton cewek.

Beruntung, Shabira Nur Faradhila dari SMAN 34 Jakarta dinyanyikan lagu Janji Suci secara spesial oleh Dikta. Foto: Gilang Ramadhan/Zetizen

Benar saja, cewek yang beruntung ini menyatakan ini jadi malam yang nggak terlupakan, “Nggak akan lupa sama momen tadi. Padahal saat Pensi Thallasic dari SMAN 28 Jakarta bulan Agustus lalu, aku cuma bisa melihat teman yang diajak ke atas panggung oleh Dikta. Aku jadi penasaran rasanya gimana. Tadi justru kesampean, aku yang dinyanyikan lagu secara spesial, unforgettable!” Ujar Shabira Nur Faradhila dari SMAN 34 Jakarta.

Pensi Forca 3.0 membuat malam minggu anak muda Jakarta makin melankolis. Foto: Gilang Ramadhan/Zetizen Team

Sementara itu, ketua panitia FORCA 3.0, Farel Larasati juga mengatakan sangat serius dalam menyiapkan pensi yang sudah ketiga kali diadakan oleh sekolahnya ini. Karenanya, dengan waktu persiapan selama 3 bulan, dia berani untuk mengundang banyak guest star sekaligus dalam satu acara, “Kami ingin membuat Pensi FORCA 3.0 yang ketiga kalinya ini secara nggak asal, tapi bisa membuat penonton yang hadir bisa berkesan dengan acara ini,” sebut Farrel.

Well, nyatanya Forca 3.0 dari SMPN 41 Jakarta ini memang berkesan banget buat para penonton yang datang. Jadi, apa kamu siap untuk pensi FORCA 4 yang akan datang?

Share
Create Your Own Article!