Zetizen.com - Congratulations untuk 50 besar Red-A Zetizen Girls 2k17 yang lolos ke audisi internal tahap dua. Di tahap audisi internal ke dua nanti, akan ada tantangan yang baru untuk kamu agar bisa lolos ke babak 20 besar dan tampil di venue UBS Zetizen-con 2k17. Eits, jangan keburu grogi ya girls. Biar kamu bisa melewati semua tahapnya dengan lancar, yuk simak tips ini!

Public Speakingmu yang Matang

Ilustrasi: Ramadhan/ Zetizen Team

FYI, Red-A Zetizen Girls 2k17 juga merupakan kompetisi duta sekolah. So, hal yang wajib kamu latih adalah mental dan public speaking. Semakin terbiasa kamu berbicara didepan umum, tentu kamu akan lebih rileks ketika berhadapan dengan lima juri yang akan melakukan depth interview. Buat yang masih belum terbiasa, cobalah untuk berbicara didepan cermin untuk melatih mentalmu. Selain itu, jangan lupa untuk menjawab tiap pertanyaan juri dengan jelas, tegas, dan lugas.

Tunjukkan Bakat Terbaikmu

Ilustrasi: Siwi/ Zetizen Team

Hal ini juga wajib kamu perhatikan girls. Kamu juga wajib untuk menampilkan bakat yang ada di dalam dirimu. Boleh tentang fashion, make-up, musik, olahraga, seni rupa, akting dan lain-lain. Umumnya, para peserta merasa canggung dan malu ketika menunjukkan bakatnya. Well, jika kamu merasa seperti itu, sebaiknya buang jauh-jauh perasaan tersebut. Sebab, juri tentu akan menilai kamu tidak percaya diri terhadap apa yang kamu punya. Akhirnya peluangmu lolos 20 besar jadi semakin kecil.

Belajar Berpose Didepan Kamera

Ilustrasi: Rama/ Zetizen Team

Dalam serangkaian acara Red-A Zetizen Girls 2k17 nanti, kegiatan berfoto tentu akan menjadi agenda rutin yang akan sering muncul. Tentu kamu nggak mau kan tampil jelek di depan kamera? Nah, buat mempersiapkannya, cari sebanyak-banyaknya referensi pose mulai dari majalah, Pinterest, dan photoshoot yang dilakukan artis-artis luar dan dalam negeri. Selain itu, di tahap audisi internal kedua nanti juga akan ada sesi photoshoot yang tentunya bakal di nilai. So, siapkan dengan matang yah!

 

 

By the way, Audisi Internal kedua akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2017. Nantinya akan dibagi menjadi dua sesi yaitu:

No. Urut 1-25  : 08.00

No. Urut 26-50: 12.00

Untuk kostumnya wajib seperti dibawah ini ya!

 

Share
Create Your Own Article!