Zetizen.com - Bagi para cewek-cewek yang punya saudara perempuan, pasti punya cerita unik tersendiri yang cuma kalian lakuin bareng saudara kalian. Berasa kayak sibling goals gitu. Di sini kita bakal bernostagia bareng bersama fakta-fakta unik di bawah ini, dijamin tambah sayang saudara, deh!

Lebih Hemat Jika Berbagi!

(foto:Pinterest)

Sesama cewek dan tinggal satu atap dari kecil hingga remaja, pasti udah biasa tukeran barang bareng saudara kalian. Entah itu tukeran pakaian, alat tulis, charger, sampai alat make up. Secara nggak sadar kalian sudah bersikap hemat, loh!

Indahnya berbagi. Ya nggak?


Tempat paling cocok buat konsultasi

(foto:Pinterest)

Semua orang pasti pernah ngerasa sendiri ketika menghadapi masalah dan gak tau harus ke siapa dan berbuat apa. Apalagi kalau masalah itu gara-gara sahabat kamu sendiri di sekolah.

Ketika udah gini, tujuan terakhirnya pasti kakak atau adek perempuan kalian. Soalnya, rahasia kalian bakalan aman bareng mereka, dan sering ngasih masukan yang buat kita jadi lebih tenang, duh!


Nggak Bisa Lama-Lama Jauh

(foto:Wordpress)

Saudara mana sih yang gak pernah berantem. Entah itu karena rebutan remote tv, atau suka kesel pas kita sibuk bersihin rumah, eh si kakak atau adek malah enak-enakan scrooldown stalking mantannya*eh. Terus berantem deh jambak-jambakkan, pukul-pukulan, terus cekcok mulut gajelas, dll.

Toh nggak bakalan lama cuek-cuekannya, habis itu balik lagi kaya ada efek magnet gitu. Kalau misal dianya lagi ada acara menginap di luar kota gitu, pasti kangen.


More Than BestFriend!

(foto:House of Smiths)

Cocok banget nih, buat kalian para saudara perempuan yang hampir seumuran. Biasanya nih kalo lagi bete di rumah, lo bisa ngajakin saudara lo buat trip bareng, makan bareng, atau nonton bioskop bareng. Hal ini pasti bakal seru abis dan bisa jadi cara buat mempererat hubungan kalian. Apalagi, kalian bisa bertingkah konyol tanpa harus gengsi.


Guru Terbaik!

(foto:Kpop Mag)

Sebagai kakak perempuan, kadang-kadang kita harus siap untuk menggantikan posisi teman, ibu, hingga guru. Ketika adek kamu kesusahan dalam pelajarannya, pasti kamu orang pertama yang disiuruh bantuin. Ketika udah diajari tapi dia nggak ngerti-ngerti, entah gimana, kamu yang masih labil, bukannya mengajari tapi malah memarahi.

Yang jelas seorang kakak pasti nggak cuma mengajari pelajaran sekolah aja, tapi juga berbagai pengalaman hidup. Misalnya kayak jangan mau sama cowok yang bla bla bla. Seorang kakak emang harus bisa diandalin!

Editor: Fahri Syadia


Share
Create Your Own Article!