Zetizen.com - Dikit-dikit hujan, tiba-tiba panas. Pengen nggak punya motor yang anti hujan dan panas? Well, Lit Motors menjawab impian itu dengan model motor terbarunya, C-1. Dengan C-1, kalian tetap bisa gesit di jalan macet dan nggak butuh tempat parkir yang luas layaknya motor pada umumnya.

Kendaraan beroda dua ini memiliki desain interior yang serupa dengan desain sebuah mobil mewah. Mulai dari tools lengkap seperti sebuah air conditioner, sound system premium, dan tentunya motor ini full tertutup seperti mobil. C-1. Motor ini juga  menggunakan 100% tenaga listrik. Dengan baterai sebesar 10kWh, C-1 mampu menjelajah sejauh 200 mil. Kecepatannya juga bisa menambah kecepatan dengan top speed 100+ mph dan akselerasi 0-60 dalam enam detik.

C-1 by Lit Motors

Dengan C-1, kalian nggak perlu memikirkan cara menyeimbangkan motor. C-1 memiliki teknologi terbaru yang dapat menyeimbangkan diri, bahkan saat bertabrakan. Teknologi itu disebut gyroscopic stability system. Jadi, kalau sudah bisa mengendarai mobil matic, pastinya kalian bisa pakai C-1. 

Bukan hanya fitur keseimbangan yang menjadikan C-1 aman seperti mobil. Next great thing is C-1 juga dilengkapi dengan air-bag dan sabuk pengaman untuk pengendara dan satu orang penumpang. Begitu pula dengan kerangka baja yang kuat layaknya mobil. Ada lagi fitur menarik C-1 yang sedang dikembangkan oleh pihak Lit Motors namun masih dirahasiakan. (litmotors/yud/zhr)

Share
Create Your Own Article!