The Latest in Explore
Catat! Ini nih 5 Hal yang Bisa Bikin Cewek Gampang Meleleh
Buat para cewek, pasti pernah kan ngerasa meleleh di depan cowok yang kalian suka? Pasti rasanya campur aduk nggak karuan deh. Seringkali kita nggak sadar sama perilaku si cowok yang bisa bikin kita melting alias meleleh. Makanya buat kalian para cowok, kalian perlu tahu tuh hal-hal apa aja yang sebenarnya simpel, tapi bisa banget bikin cewek nge-fly. Catat nih!
Buntu Malam Minggu Ngapain? 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakuin
Malam minggu, tapi buntuk nggak ada yang diajak keluar? Nggak usah bingung. Rumah pun juga bisa jadi tempat yang seru buat malam mingguan. Hitung-hitung sekalian berhemat. Nah, beberapa hal di bawah ini juga cocok banget buat kamu yang lagi rajin menabung dan lagi pengen hemat. Apa aja sih?
Banyak kata-kata Baru dalam PUEBI, Udah Tahu Belum?
PUEBI, ejaan bahasa Indoensia terbaru emang udah mulai digunakan sejak 2016 lalu. Tapi ternyata banyak loh kata-kata sehari-hari yang masing sering kita gunakan, padahal itu nggak sesuai sama PUEBI. Apa aja sih? Yuk Simak!
Sebagai Remaja Indonesia, Ini yang Bisa Kita Lakukan untuk Rohingya
Krisis Rohingnya, pertumpahan darah dan pengusiran yang terjadi di Myanmar itu terus berlanjut. Di tengah kekacauan yang terjadi, Indonesia juga ikut-ikutan bergejolak. Dalam waktu dekat ini, mulai banyak ormas-ormas yang akan menggelar aksi solidaritas buat muslim Myanmar tersebut.  Well, sebagai remaja Indonesia, ada kok hal lain yang bisa kita lakukan buat membantu kaum Rohingnya selain dengan demo. Apa aja sih?
Pengen Sneakermu Selalu terlihat Baru? Ikutin Nih 5 Langkah Simple-nya
Punya sneaker keren itu kadang emang dilema. Pengen sering dipakai, tapi takut kotor. Tapi kalau nggak dipakai, jadinya juga percuma. Terus gimana dong? Well, sebenarnya kamu nggak usah terlalu pusing sih, soalnya kalau kamu tau trik ngerawat sneakre yang bener, sepatu kesayanganmu itu bisa selalu kamu pakai dan tetap keliatan oke.
Begini Pendapat Orang Asing tentang Orang Indonesia
Kita semua pasti punya pandangan masing-masing tentang orang asing. Entah bule atau oppa-oppa Korea. Tapi, pernah kepikiran nggak sih gimana tanggapan mereka soal orang Indonesia? Apa yang ada dalam bayangan mereka tentang orang Indonesia yah?  Buat menjawab rasa penasaran kalian, tim Zetizen pun mewawancarai beberapa orang asing yang pernah tinggal dan berinteraksi langsung sama orang Indonesia. Apa kata mereka?
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Itu Kadang Perlu Kamu Lakuin
se nggak suka-nggak sukanya kamu berantem sama pacar, tau nggak sih kalau konflik kayak gitu itu sebenarnya bagus buat hubunganmu? Iya, selama kamu berantemnya masih dalam batas wajar dan nggak menjurus ke perilaku abusif, hal-hal ini lama-lama bakal kamu alamin deh.