The Latest in Explore
4 Hal yang Sebenarnya Penting, Tapi Kita Sering Sungkan Mengungkapkan
Adanya sosial media bikin remaja zaman sekarang bisa nge-share apa aja di sana. Tapi di dunia nyata, banyak diantara mereka yang justru malu-malu buat mengungkapkan apa yang seharusnya diungkapkan. Faktor sungkan biasanya jadi penyebab utama kenapa mereka lebih memilih untuk diam daripada meminta bantuan ke orang lain. Nah daripada kamu sendiri yang rugi nanti, ini nih 6 hal yang nggak boleh malu buat kamu ungkapin!
Kamu Lama Jomblo? Jangan-Jangan, 5 Sifat Ini Nih Penyebabnya
Sama kayak faktor-faktor kepribadian yang lain, jomblo itu ternyata juga bisa ditelaah asal-usulnya. Ini nih, hal-hal yang kemungkinan besar bikin kamu jadi hopeless romantic yang nggak berhasil-berhasil dapetin hati si-doi. 
Deadline Mepet Tapi Otak Malah Buntu dan Suntuk, Ini Cara Mengatasinya!
Otak suntuk dan buntu ini sering banget muncul disaat kita perlu segera menemukan ide buat menyelesaikan sesuatu. Apa aja sih yang harus kamu lakukan di saat kamu bener bener blank, jenuh atau buntu sekalipun, sedangkan deadline menanti dalam waktu dekat? versi Zetizen.
Ingin Jadi Shooter Andalan Sekolahmu? Yuk Join Shooting Camp DBL Academy!
Perkembangan olahraga basket di Indonesia semakin luar biasa, khususnya di Surabaya. Nggak heran selain disebut Kota Pahlawan, Surabaya juga dijuluki sebagai Kota Basket. Untuk menaungi penggemar basket yang masih berusia muda, DBL Indonesia membuat akademi basket yang bernama DBL Academy. pada 9-10 September 2017 nanti, bakal ada acara seru loh dari DBL Academy. Emang ada apa sih?
Punya Hewan Peliharaan Bikin Lebih Betah di Rumah, Ini Alasannya
Sebagian orang beranggapan bahwa memelihara hewan dirumah merupakan beban bagi pemeliharanya. Padahal, punya hewan peliharaan itu juga bisa menimbulkan aura positif sehingga bikin kamu lebih betah di rumah, loh! Apa sih yang bikin begitu? Mari kita ulas!
Jasa Titip Olshop Lagi Populer, Yuk Hitung-Hitungan Tarifnya!
Dengan memanfaatkan jasa titip ini kamu jadi nggak harus repot-repot keliling dan antri buat memberi barang yang kamu mau, terutama kalau barangnya dijual terbatas. Nih, contoh perhitungan jasa titip biar kamu pandai memilih olshop yang murah dan nggak tertipu!
Ini Alasan Kenapa Main Hakim Sendiri Itu Nggak Seharusnya Dilakukan
Belakangan ini, kasus main hakim sendiri lagi banyak-banyaknya terjadi di Indonesia. Parahnya, kejadian kayak gini bahkan nggak jarang sampai merenggut nyawa korbannya. Meski emang kamu bisa melampiaskan emosimu, hal ini sebenarnya menimbulkan dampak-dampak buruk berikut ini.