The Latest in Explore
Siap-Siap Pemilihan 5 Apha Zetizen, Ini Dia Keseruan Outbound Zetizen Kalteng
Menghadapi seleksi 5 besar Alpha Zetien pastinya bikin ke-20 calon Alpha Zetizen yang udah terpilih supertegang. Makanya, sebelum proses penjurian dilakukan, mereka sama-sama diajak main-main sambil belajar lewat kegiatan outbond seru di halaman Korem 102/Panju Panjung yang beralamat di Jalan Imam Bonjol. Gimana keseruannya? Simak yuk!
Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan
Yang namanya hubungan emang bisa aja berakhir suatu saat tanpa terprediksi. Bukan hanya kita, ketika teman dekat kita yang mengalami itu, kita pun ikutan sedih. Apalagi kalau dia gagal move onnya kelewatan, sampai sampai ngelakuin hal-hal yang menyimpang gara-gara sang mantan terindah. Bikin kesel, bikin ngakak juga. Yap, 5 hal ini pasti ikutan kamu rasain ketika teman dekatmu gagal move on!
Kehilangan Sahabat di Pergantian Tahun Ajaran? Mungkin Ini Alasannya
Tiap pergantian tahun ajaran kayak saat ini, pasti ada cerita anak yang kehilangan sahabat. Dia yang biasa ngelawak sejadi-jadinya, malah diam dan nggak ngajak ngobrol sama sekali. Atau yang biasa curhat sejam sekali malah cuma ngomong sepatah dua patah kata. Nyesek nggak sih kalau orang yang selalu kita andalkan tiba-tiba berubah? Nggak jarang itu bikin kita stres dan frustasi sendiri. Eitts, tunggu dulu, jangan buru-buru menyalahkan dan menegurnya. Coba kamu tanyakan dulu ke diri sendiri, a
4 Cara Indonesia Bisa Bebas dari Macet, Sudah Siap Berubah?
Siapa sih yang nggak sebel sama kemacetan? Yap, kemacetan seolah menjadi tren sekarang ini. Apalagi di kota-kota besar di Indonesia. Macet jadi biang kerok yang selalu bikin waktu kita terbuang percuma di jalanan. Bikin emosi, dan ujung ujungnya badmood deh. Kira-kira, bisa nggak sih kita terbebas dari macet, kayak di negara-negara maju gitu? Kapan ya kita bisa berubah?
Nggak Cuma Nentuin Prestasi, Posisi Duduk Di Kelas Juga Mencerminkan Karaktermu!
Selain katanya posisi itu menentukan prestasi, ternyata pemilihan posisi itu juga bisa menggambarkan karaktermu loh. Hayoo, kamu yang mana nih?  
4 Hal Kece yang Patut Ditiru dari Laudya Cynthia Bella, Bisa Nggak?  
“Satu lagi aset Indonesia jatuh ke tangan asing”.. begitu lah candaan Presiden Jokowi mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Amran. Sadar atau enggak, sebenarnya banyak loh hal-hal kece yang layak kita pelajari dari Laudya Cynthia Bella, dan bisa kita terapin dalam kehidupan sehari hari. Apa aja sih?
Amped Indonesia Zetizen Fun Jumping: Tempatnya Nyoba Trik Trampolin Keren Ini
Trik seru apa aja sih yang bisa kamu mainin sambil lompat-lompatan di trampolin? Check this out!