The Latest in Dear You
Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan
Yang namanya hubungan emang bisa aja berakhir suatu saat tanpa terprediksi. Bukan hanya kita, ketika teman dekat kita yang mengalami itu, kita pun ikutan sedih. Apalagi kalau dia gagal move onnya kelewatan, sampai sampai ngelakuin hal-hal yang menyimpang gara-gara sang mantan terindah. Bikin kesel, bikin ngakak juga. Yap, 5 hal ini pasti ikutan kamu rasain ketika teman dekatmu gagal move on!
Kehilangan Sahabat di Pergantian Tahun Ajaran? Mungkin Ini Alasannya
Tiap pergantian tahun ajaran kayak saat ini, pasti ada cerita anak yang kehilangan sahabat. Dia yang biasa ngelawak sejadi-jadinya, malah diam dan nggak ngajak ngobrol sama sekali. Atau yang biasa curhat sejam sekali malah cuma ngomong sepatah dua patah kata. Nyesek nggak sih kalau orang yang selalu kita andalkan tiba-tiba berubah? Nggak jarang itu bikin kita stres dan frustasi sendiri. Eitts, tunggu dulu, jangan buru-buru menyalahkan dan menegurnya. Coba kamu tanyakan dulu ke diri sendiri, a
4 Hal Kece yang Patut Ditiru dari Laudya Cynthia Bella, Bisa Nggak?  
“Satu lagi aset Indonesia jatuh ke tangan asing”.. begitu lah candaan Presiden Jokowi mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Amran. Sadar atau enggak, sebenarnya banyak loh hal-hal kece yang layak kita pelajari dari Laudya Cynthia Bella, dan bisa kita terapin dalam kehidupan sehari hari. Apa aja sih?
Punya Saudara Perempuan? Ini 5 Hal Seru yang Pasti Pernah Kamu Alami!
Bagi para cewek-cewek yang punya saudara perempuan, pasti punya cerita unik tersendiri yang cuma kalian lakuin bareng saudara kalian. Berasa kayak sibling goals gitu. Di sini kita bakal bernostagia bareng bersama fakta-fakta unik di bawah ini, dijamin tambah sayang saudara, deh!
Catat! Ini nih 5 Hal yang Bisa Bikin Cewek Gampang Meleleh
Buat para cewek, pasti pernah kan ngerasa meleleh di depan cowok yang kalian suka? Pasti rasanya campur aduk nggak karuan deh. Seringkali kita nggak sadar sama perilaku si cowok yang bisa bikin kita melting alias meleleh. Makanya buat kalian para cowok, kalian perlu tahu tuh hal-hal apa aja yang sebenarnya simpel, tapi bisa banget bikin cewek nge-fly. Catat nih!
Buntu Malam Minggu Ngapain? 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakuin
Malam minggu, tapi buntuk nggak ada yang diajak keluar? Nggak usah bingung. Rumah pun juga bisa jadi tempat yang seru buat malam mingguan. Hitung-hitung sekalian berhemat. Nah, beberapa hal di bawah ini juga cocok banget buat kamu yang lagi rajin menabung dan lagi pengen hemat. Apa aja sih?
Begini Pendapat Orang Asing tentang Orang Indonesia
Kita semua pasti punya pandangan masing-masing tentang orang asing. Entah bule atau oppa-oppa Korea. Tapi, pernah kepikiran nggak sih gimana tanggapan mereka soal orang Indonesia? Apa yang ada dalam bayangan mereka tentang orang Indonesia yah?  Buat menjawab rasa penasaran kalian, tim Zetizen pun mewawancarai beberapa orang asing yang pernah tinggal dan berinteraksi langsung sama orang Indonesia. Apa kata mereka?