The Latest in Dear You
Ini Enaknya Punya Saudara Kembar
Takdir menyatukan kami sejak dalam perut mama sampai bangku kuliah. Yap, kami kuliah di Universitas yang sama, Universitas Muhammadiyah Malang. Bahkan, aku dan saudara kembarku sama-sama diterima di Fakultas Pertanian dan Peternakan! Ternyata, punya saudara kembar satu jurusan itu enak banget lho, apalagi buat anak rantau sepertiku.
Speak Up for Relationship Abuse ala Dylan Sada
Nama Dylan Sada tiba-tiba mencuat setelah akun instagramnya dipenuhi foto-foto m...
6 Hal Sepele Ini Ternyata Sering Bikin Kita Tengkar sama Pacar
Sering tengkar sama pacar? Ah, wajar banget kok! Anak kembar aja punya pemikiran yang beda, apalagi kamu dan pacarmu. Eits, tapi kamu sadar nggak sih kalau kebanyakan sumber pertengkaran itu berasal dari hal-hal sepele? Yuk, simak hal-hal sepele yang sebaiknya dihindari agar nggak memicu pertengkaran lagi!
Lagi jadi Sadboy? Manfaatin 4 Cara ini Buat Melampiaskan Emosimu
Siapa bilang cowok nggak boleh sedih? Manusia pasti pernah ngerasa sedih, galau, dan lemah. Sebagai cowok yang seharusnya selalu tampak kuat, kamu mungkin malu buat jadi "sadboy" di depan orang umum. Nah, kamu bisa manfaatin momen-momen ini buat meluapkan emosimu tanpa diketahui orang lain. Check it out, boys!
ZETIZEN’S QUIZ: Seberapa Jauh Kamu Mengenal Ibumu?
Semua orang pasti merasa sudah mengenal mamanya dengan baik. Bahkan ada yang bilang kalau ada ikatan batin antara mama dan anak. Tapi, emang kamu benar-benar paham tentang mamamu? Yuk, buktikan dengan kuis ini!
Ingin Dekat Dengan Calon Mertuamu? Manfaatin 5 Momen Ini Untuk PDKT Ya!
Siapa sih yang nggak mau punya hubungan serius? Yap, buat kamu yang sekarang udah punya pasangan mulai dibiasain deh, buat mengenal keluarga pasangan kalian juga. Soalnya hubungan kalian nantinya bukan cuma tentang kamu dan doi aja, tapi juga keluarga kalian. Biar kalian nggak absurd ketika ketemu keluarga camer (calon mertua), yuk manfaatin momen-momen ini buat mendekatkan diri ke mereka!
Nggak Patah Semangat! Ini Pelajaran yang Dapat Diambil dari Kisah Adam Fabumi
Adam Fabumi, bayi lucu nan menggemaskan dari pasangan Kiagnoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari baru saja tutup usia pada tanggal 22 November 2017 karena kelaianan trisomi 13 atau yang dikenal dengan Dandy Walker Syndrom. Meski begitu, kedua orang tua Adam nggak pernah mengeluh loh. lalu, apa saja sih pelajaran yang dapat kita ambil dari peristiwa ini?