The Latest in Love Life
Zetizen's Quiz: Apakah Gebetanmu Juga Suka Kamu?
Hayo, siapa disini yang lagi PDKT? Sebagian dari kalian kerap ragu buat ngelanjutin masa PDKT karena nggak tau isi hati dia. Apakah juga suka atau malah bertepuk sebelah tangan? Nggak usah galau, kamu bisa tahu isi hati doi dengan ikut kuis ini. Let's try it now, guys!
ZETIZEN’S ZODIAC: Yakin Hubunganmu Baik-Baik Aja?
Cinta itu memang ribet. Nggak cuma perasaanmu aja yang dipikirkan, kemauan si dia juga harus dipahami. Kalau kamu merasa hubunganmu dengan si dia agak terhambat dan bingung mencari solusi, yuk, baca ramalan zodiak ini! May the odds be ever in your favor.
Tips Hindari Perselingkuhan Saat LDR
Ada pepatah yang bilang, "Yang spesial bakal kalah sama yang selalu ada." Pepatah ini memang sering jadi batu sandungan buat pelaku LDR atau long distance relationship. Karena sering nggak ada waktu buat pacar, akhirnya ada orang lain deh yang merebut posisi kita! :( Sedihnya, biasanya yang nikung kita adalah teman dekatnya si pacar! Duh, gimana dong cara melawan para penikung dalam LDR itu?
Nggak Usah Bingung! Inilah Hadiah Natal Anti Mainstream Buat Pacar Biar Dia Makin Sayang
Hari Natal kurang satu bulan lagi! Banyak persiapan yang harus dilakukan, termasuk membeli hadiah natal buat pacar. Karena untuk hari spesial, hadiah natal kali ini harus bikin dia senang dong. Meski memahami pacar itu gampang-gampang susah, inilah hadiah natal anti mainstream untuk pacarmu.
6 Aturan saat First Date Biar Hubungan Tetep Berlanjut
Kencan pertama alias first date itu menentukan segalanya. Selama masa PDKT atau pun saat baru jadian, kesan pertama gebetan terhadap kita yang sebenarnya ditentukan saat kencan pertama. Sebab, salah tingkah dikit, gebetan bisa ilfil. Sebaliknya, saat kencan pertama berkesan, gebetan pasti nggak butuh banyak alasan buat makin sayang sama kita. So, ini yang harus kamu perhatikan dalam bersikap saat first date.
5 Lagu Galau yang Bikin Kamu Baper Ingat Mantan
Momen ketika mengingat mantan itu terkadang bikin kita baper sejadi-jadinya. Apalagi ditambah cuaca yang lebih sering hujan seperti sekarang, bikin hati ikut-ikutan mendung. Coba deh tambah 'momen galau'-mu dengan mendengarkan lagu-lagu berikut. Dijamin, bikin kamu banjir air mata semalaman!
Mumpung Masih PDKT, Cari Tahu Dulu Sifat Aslinya Sebelum Jadian
Biasanya, kalau belum jadian, kalian pasti adu gengsi saling jaim kan sama gebetan? Padahal, seharusnya PDKT menjadi ajang untuk saling kenal sebelum pacaran! Nah, daripada cuma bikin jajaran mantan makin bertambah dengan putus di tengah jalan gara-gara ilfeel, mending cari tahu dulu sifat asli gebetan lewat cara-cara berikut ini. Nggak mau dong pas pacaran dibilang, "kok kamu berubah sih?!"