The Latest in Love Life
Ini Jadinya Kalau Taktik Sepak Bola Kamu Pakai Buat PDKT
Apa persamaan sepak bola sama PDKT? Iya, kalau mau sukses, dua-duanya perlu strategi yang efektif. Tapi, apa jadinya ya kalau strategi sepak bola, benar-benar diterapkan langsung buat mendekati dan memenangkan hati si-Doi?
Buat Para Cowok, Coba deh Pahamin, Ini Loh yang Dirasakan Cewek Waktu PMS
Pernah punya teman cewek atau pacar yang sering uring-uringan waktu datang bulan? Well, itu adalah tanda-tanda kalau si cewek sedang PMS. Di masa-masa kayak gitu, kesalahan cowok sekecil apapun bakal bisa bikin si cewek marah besar. Uh, kenapa sih harus kayak gitu?
6 Jurus Dasar Bela Diri yang Harus Dikuasai Cewek
Pernah nggak sih kamu merasa nggak aman saat berada di jalan? Apalagi kalau pulang sekolah atau kuliah malam hari sendiri. So, sebenarnya penting bagi cewek untuk menguasai beberapa basic bela diri. Basic bela diri ini bisa dipakai untuk melindungi diri dan mengantisipasi kalau kamu tiba-tiba diserang orang penjahat. Apa aja sih basic bela diri yang perlu kamu kuasai?
Dibalik Marah Seorang Ibu, Ada Makna Luar Biasa yang Sering Gagal Kamu Pahami
Waktu ibumu marah karena kamu berbuat salah, apa sih reaksimu? Marah balik? atau malah ngambek? Hmm, yakin tuh kamu mau gantian ngambek dan marah sama ibumu? Coba deh duduk sebentar dan tenangin pikiranmu. Kadang, ini loh yang ada dipikiran ibumu waktu akhirnya terpaksa marah-marah sama kamu.
Ternyata, 5 Hal Ini Nggak Boleh Kamu Lakukan Sembarangan Terhadap Buku
Waktu kamu membeli buku, fisik dari buku itu emang otomatis jadi milikimu. Tapi, apakah isi dari buku tersebut juga menjadi hak kamu? Lalu, salah nggak sih kalau kita men-scanning buku itu buat dibaca lewat komputer tablet atau semacamnya? Seandainya ada isi buku yang menarik, boleh nggak sih kamu menulis ulang bagian tersebut di tempat atau media lain? Wah, bingung ya?
Kisah Cinta Para Ilmuwan Dunia, Nggak Kalah Romantis dan Bikin Baper!
Mendengar nama-nama seperti Albert Einstein, Marie Curie, atau Alexander Graham Bell, yang terbayang mungkin adalah kejeniusan dan karya luar biasa yang mereka punya. Tapi, pernah nggak sih kalian bertanya-tanya seperti apa kehidupan percintaan para ilmuwan dunia ini? Yuk, simak kisahnya!
5 Kesalahan Cowok yang Bikin Cewek Ilfil Waktu PDKT
Waktu naksir seseorang, PDKT alias pendekatan sama gebetan emang pasti jadi proses yang harus kamu lalui. Dan seperti kebanyakan proses lainnya, PDKT juga bisa gagal. Masalahnya, ternyata masih banyak orang yang cuma menganggap hal-hal besar kayak PHP, atau lost contact tiba-tiba aja yang bisa menggagalkan usahamu ngedeketin si dia. Padahal, banyak hal-hal kecil yang justru bisa bikin PDKT mu itu berantakan. Nih misalnya hal-hal berikut ini.