The Latest in Trend
6 Spot yang Instagrammable Banget di Haluu World!
Budaya instagrammable emang bisa dibilang sedang lagi banyak digemari, nggak cuma dari kalangan milenial aja loh, anak-anak kecil sampai orang dewasa pun juga nggak mau kalah narsis dengan tren foto kekinian. Makanya, nggak heran loh, tempat kekinian yang punya spot serba instagrammable juga banyak banget mulai bermunculan, mulai dari kedai kopi, bangunan-bangunan aestetik, dan juga nggak ketinggalan ada Haluu World! Anyway, ada apa aja sih, di Haluu World?
Fanny Pack jadi Tren Artis Hollywood? Ini 5 Alasannya!
Pernah nggak, sih setiap jalan ke mall atau di kampus menemukan orang yang pakai tas di pinggang? Atau tas model sling di dada? Fanny Pack atau tas pinggang digemari kembali di kalangan pencinta fashion. Fanny pack pernah menjadi tren di tahun 80an, namun sempat meredup karena gayanya yang kaku mirip tas ala bapak-bapak. Kini, Fanny Pack kembali menjadi tren fashion anak muda dan laku keras di pasaran. Kok bisa sih, Fanny pack booming lagi? Nih, Zetizen kasih alasannya! 
Makin Stylish dengan Outfit Layering Ala Street Style
Nggak usah bingung mau pakai kemeja atau outer di musim hujan gini. Pakai aja kedua-duanya, penampilan kamu bakal tetap oke dan nyaman karena menghangatkan, kok. Siapa bilang layering atau teknik tumpuk-menumpuk pakaian bisa bikin kamu terlihat gendutan? Kamu bisa banget coba outfit berikut dengan teknik layering yang pastinya bakal bikin penampilan kamu kece dan stylish ala street style gitu. Buat referensi, kamu bisa banget liat disini. Nah, buat gaya-gaya yang bisa kamu pakai, Zetizen sudah r
Besok Harbolnas, Inilah Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu
Tiap 12 Desember, Indonesia merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ribuan produk di online marketplace pun banting harga habis-habisan dan membuat semua orang kalap untuk membeli. Well, kamu tau nggak sih fakta-fakta menarik seputar harbolnas?
Living Coral jadi 2019 Color of The Year, Simak Yuk Alasannya!
Baru-baru ini, Pantone mengumumkan bahwa Living Coral jadi 2019 Color of The Year. Warna oranye cerah dengan undertone emas ini emang terlihat appealing banget, ya! Nggak heran jika warna ini bakal jadi ngetren banget di tahun depan. Mau tau apa alasan dibalik pemilihan warna ini?
7 Sepatu Sekolah Kece dan Aman Razia Buat Cowok
Meski pakai seragam, penampilan saat pergi ke sekolah tetap harus kece dong. Salah satu cara biar penampilan lebih kece dan stand out dari yang lain adalah lewat pemilihan sepatu. Ini dia rekomendasi sepatu sekolah keren yang tetap aman dari razia.
Get Ready for It! Ini 5 Fashion Item yang Bakal Trend Tahun 2018
Udah kebayang belum gimana tren fashion yang bakal ngehits tahun 2018 nanti? FYI, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mengusung konsep minimalis, justru di tahun 2018 ini bakalan banyak hadir fashion item yang lebih rumit, beragam dan berwarna. Penasaran apa aja?
/* */