Bikin Latte Art Ternyata Gampang Loh!
The Latest in Career Coach
5 Dubber Handal di Balik Kesuksesan Anime Jepang
Selain animasi dan visualnya yang kece, anime juga memiliki hal sangat penting. Dia adalah Voice actor alias Dubber. Pemilihan dubber sangat berefek pada karakter yang dibawakan, loh. Nggak heran, beberapa dubber udah punya ciri khas dengan karakter-karakter khusus. Di Jepang sendiri ada beberapa Voice actor yang sudah terkenal loh. Siapa aja sih mereka?
Calysta Heleno Theo, Barista Cilik asal Semarang
Berawal dari kemunculannya di acara Kopikini, Calysta Helena Theo, barista cilik asal Semarang ini terus mencuri perhatian. Padahal, awalnya undangan untuk mengikuti acara ini ditujukan pada sang Ayah, Belly Cong. Langsung saja, gadis cilik yang akan menginjak usia 9 tahun pada Februari mendatang ini tertarik untuk ikut berlomba. Meski saingannya berusia jauh lebih tua, Calysta tetap pede meracik kopi andalannya!
Masih Umur 20 Tahun, Makeup Artist Khadijah Azzahra Punya Omzet Ratusan Juta
Semakin banyak anak muda menggeluti profesi makeup artist (MUA). Salah satunya adalah Khadijah Azzahra asal Malang, Jawa Timur. Bahkan, omzet cewek berusia 20 tahun ini mencapai ratusan juta rupiah! Berasal dari keluarga menengah kebawah, Azzahra menjadi bukti bahwa ketekunan bisa mematahkan ketidakmungkinan.
Inilah 10 Skill Bekerja yang Paling Dicari di 2017
Tahun berganti, biasanya tren bisnis berganti pula. Terlebih, sejak kemajuan teknologi beberapa tahun belakangan, tren bisnis diwarnai dengan kemunculan berbagai startup. Nah, menghadapi perkembangan jaman, ada bermacam skill baru yang dibutuhkan perusahaan di tahun 2017 nanti. Bermacam skill ini dirangkum oleh situs karir terpercaya, LinkedIn. Yuk, simak untuk jadi pertimbangan karir masa depanmu!
Makdyan Kaamiliaa: Prospek Cerah Buat Cewek di Teknik Mesin
Mindset tentang cewek cuma cocok kerja kantoran atau jadi ibu rumah tangga itu seharusnya dibuang jauh-jauh. Sebab, banyak bukti kalau cewek bisa mengerjakan pekerjaan cowok. Misalnya, Makdyan Kaamiliaa yang kuliah di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Kegiatan mengelas logam, naik ke atas kilang pabrik, dan membuat alat pendukung pabrik pernah dia lakukan.
Skill yang Harus Kamu Punya Kalau Mau Bisnis Sambil Sekolah  
Kata siapa sih, masa sekolah itu kalau jajan harus minta uang ortu? Nggak jaman cuy. Sekarang tuh harusnya kamu mulai mandiri. Tuh, di halaman Zetizen juga udah banyak Zetizen yang ngebuktiin kalau mereka bisa lho punya bisnis sendiri. Nah, supaya bisnis kamu tetap jalan meski kamu masih sibuk sekolah. Nih, simak deh skill biar jualan kamu makin cihuy.
Penerjemah Emoji, Profesi Kekinian yang Ternyata Juga Diperlukan
Emoticon atau emoji bisa bikin obrolan lebih santai, tapi juga bisa bikin penerima gagal paham. Ada banyak faktor yang mempengaruhi perbedaan penafsiran emoji. Misalnya, perbedaan gadget dan konsistensi penggunaan. Uniknya, permasalahan ini membuat sebuah perusahaan Today Translations di London membuka lowongan pekerjaan sebagai penerjemah emoji.
Dewi  Masyitoh
Dewi Masyitoh, 14
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Lisa Novena Tjukipto
Lisa Novena Tjukipto, 19
Jawa Timur
3600 poin
joined 5 hours ago